MENGAPA SAYA MEMILIH PROTON SEBAGAI MOBILKU


Proton  (Perusahaan Otomobil Nasioanl Sdn. Bhd.) adalah produsen mobil dari Malaysia yang didirikan pada tahun 1983 atas inisiatif Perdana Menteri Malaysia saat itu yaitu Mahathir Mohammad. Proton menjadi Perusahaan mobil pertama di Malaysia. Awalnya Proton mengambil teknologi dari Perusahaan Jepang Mitsubishi. Tetapi kini telah mengembangkan teknologi dalam negeri. Pabrik utamanya terletak di Syah Alam, Malaysia.


Peredaran mobil Proton asal Malaysia di Indonesia belumlah cukup meredam laju produsen dari negeri Jepang yang telah terlebih dulu hadir di Indonesia. Tetapi untuk kualitas Proton bisa disejajarkan dengan kelas dunia seperti BMW, Ferrari, Ford dan lain-lain.

Mengapa Saya Memilih Proton Sebagai Mobilku


Mobil Proton telah mengeluarkan beberapa type seperti :
  1. Proton Exora Star FL
  2. Proton Saga FLX
  3. Proton Gen2
  4. Proton Neo R3
  5. Suprima S
  6. PRE VE
  7. Exora Bold & Prime
  8. Persona Elegant
Disini saya mengambil salah satu contoh contoh type mobil yang menjadi primadona yaitu Mobil Proton Exora FL. 

Keunggulan Mobil Proton Exora FL


Mobil yang di produksi sejak tahun 2009 ini merupakan mobil jenis MPV. Yang merupakan mobil MPV pertama buatan Malaysia. Tampilan mobil ini tidaklah mengecewakan dan terlihat modern. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal di bandingkan dengan mobil-mobil buatan Jepang.

Spesifikasi Mobil Proton Exora

Salah satu produk barunya adalah Proton Exora Star FL yang dibalut dengan warna putih sarat nuansa exelusive. Dalam membeli mobil selain harga dan model mesin yang dipertimbangkan juga interior audia pada sebuah mobil. Pada Head unit mobil Exora Star FL ini sudah dilengkapi CD Palyer dengan Bluetooth dan WMA. Menikmati Video melalui LCD kecil. Double Head unit yang cukup besar menciptakan suasana mobil mewah yang dilengkapi fitur dalam kabinnya.

Anda akan merasa nyaman berada dalam mobil ini. double blower pada mesin pendingin dan ditambah DVD Roof Mounted memanjakan anda dalam perjalanan dengan menikmati film atau video klip di langit-langit mobil. 

Dalam kekuatan dapur pacu, mobil proton Exora Star FL menggunakan CAMPRO CPS 4 Cylinder DOHC 16 valve. Kemampuan mesin bisa mencapai 125 hp pada 6.500 rpm serta torsi 150Nm di 4.500 rpm. Kecepatan maksimum pada Mobil Proton Exora Star FL mampu menempuh 165km/jam.

Memiliki mobil ini terasa memiliki mobil MPV kelas Eropa dengan segala macam fitur dan spesifikasi di dalamnya. 

Mobil Proton Exora Star FL saat ini dibanderol seharga 173 juta rupiah untuk type automatic dan 162 juta rumah untuk type transmisi manual off the road.

Memiliki mobil ini selain modelnya yang trendy dan modern serta mesin yang sangat mendukung juga harganya yang cukup bersaing dan yang tak kalah pentingnya service mobil yang ada dimana-mana yang bisa dihubungi secara online serta suku cadang yang lengkap.       


Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

PT. PROTON EDAR INDONESIA

JL. SULTAN ISKANDAR MUDA NO.89
ARTERI PONDOK INDAH, JAKARTA
Phone (021) : 739 2268
Fax : (021) : 739 2468
Website :  http://www.proton-edar.co.id



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook