17 CARA AGAR SUAMI BETAH DI RUMAH

17 Cara Agar Suami Betah Di Rumah

17, Cara, Agar, Suami, Betah, Di, Rumah


Memiliki suami yang betah di rumah tentunya menjadi dambaan setiap istri. Lalu bagaimana cara agar suami betah dirumah bersama istri dan anak-anak daripada keluyuran keluar rumah bersama teman-temannya?

Berikut Cara Agar Suami Betah Di Rumah bersama Anak dan Istri.

1. Sambut suami pulang dari kantor dengan senyuman. Bukan dengan keluhan tentang ulah anak-anak atau pembantu yag tidak becus kerja. Suami yang lelah setelag seharian berkerja pasti sangan senag dengan senyum manis andadan cerita-cerita menyenangkan tentang anak-anak.

2. Lakukan ritual makan malam bersama keluarga yang di isi dengan cerita ringan dan humor.

3. Sekali-kali berikan kesempatan kepada suami untuk melakukan kegiatan tanpa di ganggu.  Jangan menginterupsi kegemaran suami. Biarkan ia berkutat dengan hobby dan kesukaannya.

4. Jangan menuntut kerapihan secara berlebihan. Hampir semua Ibu rumah tangga pasti dengan rumah yang bersih. Teteapi tidak nyaman bila anda menanggapi secara berlebihan.

5. Temani suami menonton acara kesayangannya. Wlaupun anda tidak suka acara tersebut. Suami pasti senag menjelaskan acara favoritnya kepada anda.

6. Tata ruang rumah agar selalu enak di pandang. Sesuatu yang enak dilihat pasti membuat orang betah di rumah.

7. Sekali-kali bauat acara keluarga dengan mengundang anggota keluarga suami. Salah satu cara mengenali sifat suami adalah dengan mengenali keluarganya.

8. Bangun lebih pagi dari suami, dan siapkan makan paginya. Walau hanya roti bakar dan secangkir kopi. Bangunkan suami dengan lembut agar suami merasa nyaman bangun di pagi hari.

9. Kirim anak-anak kerumah kakek neneknya agar anda dan suami punya cukup waktu bermesraan berdua dirumah tanpa gangguan anak-anak.

10. Lakukan ritual agama bersama suami dan anak-anak. 

11. Libatkan suami untuk membantu anak-anak belajar sesuai dengan bidang yang dikuasainya.

12. Bila anda pandai memasak. Buatkan suami makanan kesukaannya setiap akhir pekan.

13. Bila sedang membahas suatu masalah, jangan mengungkit-ungkit kesalahan suami dimasa lalu. Lebih baik pikirkan jalan keluar dan rencana kedepannya.

14. Tetap tampil rapi dan menarik walaupun hanya di rumah. 

15. Beri perhatian exstra bila suami sedang sakit dan ajak anak-anak untuk melakukan hal yang sama.

16. Banyak bersyukur apa yang telah di peroleh dari suami.  Bukan membandingkan harta benda dengan milik tetangga. Kalau anda bersyukur dengan pemberian suami, justru tetangga yang akan iri melihat keharmonisan kita.

17. Ungkapan rasa cinta dengan sentuhan, pelukkan hangat dan kata-kata yang menunjukkan penghargaan anda kepada suami. Percayalah tindakan ini akan membuat suami tidak mau jauh-jauh dari anda.



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook