8 KEANEHAN MANUSIA YANG MENGGEMPARKAN DUNIA

8 Keanehan Manusia Yang Menggemparkan Dunia


Semua manusia di dunia ini ingin mempunyai bentuk tubuh yang indah dan enak dipandang mata. Tetapi ada sebagian manusia yang mempunyai bentuk tubuh yang tidak lazim dimiliki oleh orang kebanyakan. Siapakah mereka? dan apa saja keanehannya.

1. Bayi Bermata Satu

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia


Bayi yang dilahirkan pada tahun 2006 dari India ini dilahirkan dengan mempunyai satu mata. Olef Staff medis yang membantu kelahiran bayi ini mengatakan bahwa kondisi ini disebabkan oleh eksperimen obat anti kanker. Alasan lainnya adalah karena cacat kromoson yang dikenal dengan penyakit cyclopia. Bayi ini meninggal setelah beberapa hari di lahirkan.

2. Jean Baptista Dos Santos, Memiliki 2 Penis dan 3 kaki

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia


Ini adalah salah satu Manusia dengan bentuk teraneh di dunia, Pria kelahiran tahun 1843 di Fago, Portugal ini memiliki dua buah penis. Ia terlahir dengan kelainan diphallia yaitu memiliki 2 penis, 3 skrotum dan 3 kaki yang tumbuh ari pangkal selangkangannya. Selain itu kaki ketiganya memiliki 8 jari dan 2 tumit. Kedua penis pria ini berfungsi dan bisa buang air kecil melalui kedua penisnya secara bersamaan.

3. Ella Harper, Manusia Unta

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia 

Saya di panggil gadis unta karena lutut saya menghadap kebelakang. Saya bisa berjalan dengan tangan dan kaki saya seperti yang anda lihat di gambar. Saya telah berpergian untuk pertunjukkan selama 4 tahun dan sekarang, tahun 1886 saya memutuskan berhenti dan pergi ke sekolah mencari kegiatan baru.

4. The Tree Man, Manusia Pohon

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia


Lelaki yang benama Dede, dikenal sebagai laki-laki pohon dari Indonesia. Ia menderita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kutil yang terus menerus sudah mengambil alih sebagian tubuhnya. Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang. bahkan sampai kehilangan pekerjaan. Sampai akhirnya Pemerintah Indonesia memberikan pertolongan untuk di operasi di Rs. Hasan Sadikin, Bandung

5. Bayi Mirip Katak

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia
  
Pada tahun 2006 di Nepal menjadi gempar karena kelahiran seorang bayi yang menderita penyakit anenchephaly. Bayi ini mempunyai leher yang sangat pendek, kepala yang tenggelam ke dalam tubuh serta mata yang besar. Bayi dari pasangan Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah 30 menit dilahirkan.

6. Josephine Boisdechene, Wanita Berjenggot

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia

Josephine seorang wanita yang lahir pada tahun 1831, Beranjak dewasa, tubuh muda Josephine mulai tertutup oleh bulu-bulu seperti yang biasa dialami oleh anak laki-laki. Kondisi ini membuat seluruh dokter di Swis saat itu kebingunga. Di laporkan bahwa rambut-rambut yang tumbuh di tubuh Josephine memanjang hingga mencapai 13 cm.  

7. Lui Hua, Tangan Terbesar Di Dunia

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia


Lui Hua mempunyai penyakit yang cukup langka, yang dikenal dengan nama macrodactyly. Ketika memasuki Rumah Sakit Shanghai pada bulan Juli 2007 silam, Ibu jari kirinya mempunyai ukuran 10,2 inci dan jari telunjuknya mencapai 12 inci. Pada tanggal 20 Juli 2007 para ahli bedah melakukan operasi selama 7 jam dan berhasil mengurangi 11 pound daging dari tangan Lui. 
   
8. Wang Fang, Kaki Menghadap Kebelakang

8, Keanehan, Manusia, Yang, Menggemparkan, Dunia

Cukup aneh, Kaki Wang Fang, wanita yang berasal dari Chongqing, China ini menghadap kebelakang. Lebih anehnya lagi Wang tidak mau di operasi karena kondisinya ini tidak mengganggu. Malah dia bisa lari lebih cepat dari orang kebanyakan dengan kondisinya ini.  


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook