3 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA TAHUN 2014

3 Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2014


Kali ini kami akan menyajikan 3 mobil termahal di dunia  tahun 2014 yang sangat menakjubkan. Mereka adalah :

1. Lamborghini Veneno Roadster

3, Mobil, Termahal, Di, Dunia, Tahun, 2014

Lamborghini mengklaim Veneno Roadster memang dirancang sebagai mobil balap super cepat yang sepenuhnya legal bila digunakan di jalan umum. Mobil ini merupakan kendaraan paling ekstrim yang pernah dibuat. Mesinnya menggunakan V12 berkapasitas 6.5 liter dengan kekuatan 750 bhp yang disalurkan ke semua rodanya. Mobil ini mampu bereklarasi 100 km/jam dalam 2,9 detik.

Lamborghini Veneno Roadster dibuat dengan bahan karbon ringan dan kuat. Mobil jenis ini hanya di produksi 3 unit di dunia.

Desain mobil ini di fokuskan pada aerodinamika yang optimal dan stabilitas ketika melalui tikungan cepat.



Lamborghini Veneno yang merupakan mobil termahal tahun lalu sampai tahun 2014 masih tetap menjadi mobil termahal di dunia. Mobil ini dijual dengan harga 4 juta dollar atau senilai 46 milliar rupiah. Yang pasti Lamborghini memang selalu tampil terdepan dalam melahirkan mobil top dunia.

2. W Motors Lykan Supersport

3, Mobil, Termahal, Di, Dunia, Tahun, 2014

Mobil yang di produksi di Timur Tengah ini mampu menghasilkan kecepatan 394,2 Km/jam. Mobil ini bermesin Turbo Charged dengan 6 silinder. Mobil ini menempati urutan kedua sebagai mobil termahal di dunia dengan harga 3,4 juta dollar atau sekitar 39,1 Milliar rupiah. 

3. Lamborgini Reventon

3, Mobil, Termahal, Di, Dunia, Tahun, 2014




Lagi-lagi Lamborghini yang menempati urutan ketiga teratas mobil termahal di dunia tahun 2014. Mobil yang bermesin V12 berkapasitas 6,5 leter yang mampu menghasilkan 650 tenaga kuda dapat melaju dalam 96,5 Km/jam dalam 4,3 detik saja.

Lamborghini Reventon dijual dengan harga 1,6 juta dollar atau sekitar 18,4 milliar rupiah. Asumsi harga ketiga mobil diatas berdasarkan nilai mata uang ( 1 dollar AS = Rp. 11.500)

Kendaraan super mewah diatas adalah jawara di sisi harga dan kecepatan. Dengan kemampuan yang luar biasa tersebutlah yang membuat mereka layak menjadi mobil termahal di dunia tahun 2014.  

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook