WANITA INI TEMUKAN IKAN MONSTER SAAT MEMANCING

Wanita Ini Temukan Ikan Monster Saat Memancing


Wanita Ini Temukan Ikan Monster Saat Memancing

Mahessa83-Seorang pemancing wanita bernama Cathy Blanc dari Sacramento, USA berhasil menangkap dua ekor ikan monster di sebuah danau di dekat Stockton Boath Docks. 

Dua ekor ikan ini mempunyai gigi seperti manusia. Melihat keanehan tersebut, Cathy kemudian menguploadnya ke media sosial facebook agar orang lain dapat memberitahukan dari mana dan dari jenis apa ikan aneh ini berasal. Dan ternyata tanpa di duga photo ikan yang di upload tersebut malah menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Wanita Ini Temukan Ikan Monster Saat Memancing

Sekilas ikan yang ditemukan Cathy Blanc ini memang seperti ikan biasa pada umumnya. Namun ketika mulutnya dibuka, Ikan yang ditemukan di Docks Stockton ini memiliki gigi yang mirip dengan manusia.

Cathy memang sudah terbiasa memancing di danau tersebut. Biasanya ia hanya mendapatkan ikan lele, ingsang biru dan crappie. Namun baru kali ini ia mendapatkan ikan yang seperti monster tersebut yang memang bukan ikan asli dari danau tersebut.

Pejabat satwa liar setempat mengatakan bahwa ikan yang ditemukan oleh Cathy di danau adalah Ikan Pacu. Sejenis ikan dari keluarga Piranha yang berasal dari perairan Amerika Selatan. Tetapi Ikan Pacu ini tidak berbahaya dan tidak cocok untuk di konsumsi oleh manusia.

Wanita Ini Temukan Ikan Monster Saat Memancing

Ikan Pacu biasanya hidup di perairan yang lebih hangat seperti di Amerika Selatan. Meskipun ikan ini banyak di jual di tiko-toko di Stockton sebagai ikan hias.

Ahli satwa liar mengatakan ikan pacu tersebut mungkin di buang ke dalam danau. Karena ikan ini bukan spesies asli danau tersebut dan bisa mengganggu ekosistem di dalam danau seperti dilaporkan Daily Mail.  

  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook