HATI-HATI FENOMENA INVITE PIN BBM DI FACEBOOK

Hati-Hati Fenomena Invite Pin BBM Di Facebook


Hati-Hati Fenomena Invite Pin BBM Di Facebook

Mahessa83-Memang tidak dapat dipungkiri Fenomena Invite Pin BlackBerry Massenger (BBM)  atau dikenal dengan sebutan Seks BBM kian marak melalui media sosial Facebook dan BBM.

Fenomena ini dilakukan untuk menipu dan menggoda hidung belang dengan cara mencari uang lewat BBM. Menurut pelakunya penghasilan yang ia lakukan dengan cara ini bisa mencapai jutaan rupiah perharinya. 

Cara kerja Invite Pin BBM lewat Facebook dimulai lewat promosi seperti iklan media sosial Facebook. Menurut pengakuan Cika (nama samaran) kepada kanalwan.com, Ia bekerjasama dengan dua orang rekannya untuk menjadi operator dalam setiap kali memunculkan promosinya.

"Saya mempunyai akun Facebook sendiri, tapi yang menjadi operatornya orang lain dari tim saya. Biasanya saya menampilkan foto saya atau foto orang lain berserta kakat-kata yang mengandung seks dan tubuh saya seperti,"Hayo siapa yang kesepian, coba invite pin bbm saya atau telepone ke nomor saya, dijamin puas". kata Cika.

Menurutnya setelah diunggah di facebook dengan lengkap, salah satu Contoh lain, seperti: “Khusus cowok yang serius butuh koleksi SEX, Foto + VIDEO+BBM (chat) & Phone SEX. Coba Invite Ni Pin Cewek kampus Pin 34bXXXXX Atau Telepon ke nomor 081XXXXXXX”. Kata nya dalam sehari bisa mencapai 10 hingga 15 orang yang invite pin BB-nya. “Pasti ada saja yang invite dan telepon langsung. Biasanya kalau dia langsung telepon saya tidak saya layanin, yah biarkan saja telepon. Tapi kalau invite saya akan terima,” katanya.

Hati-Hati Fenomena Invite Pin BBM Di Facebook
 
“Dan kalau sudah merespon menginvite pin BB saya, tentu saya akan terima. Biasanya dia dulu yang memulai, kalau sudah mulai saya akan balas dengan rayuan kata-kata manis dan juga mengirimkan foto-foto seksi. Contohnya: kalau mau lebih puas lagi silahkan isi pulsa dulu di nomor ini. Kalau sudah diisi pulsa saya akan kasih lebih lohhhh. Kalau memang belum kepancing, saya biasanya kirim foto-foto kembali yang lebih hot. Tapi kalau orang tersebut sudah kirim pulsa seperti yang 10 ribu hingga 100 ribu saya kirimkan lagi foto yang lebih vulgar,” paparnya.

Menurutnya dari hasil pengiriman pulsa lewat BBM bisa dijadikan uang. Yaitu dengan cara menjual pulsa ke counter HP atau di jual sendiri. Jadi begitulah trik mereka untuk menggoda laki-laki hidung belang dengan cara mengirimkan pulsa.

Mengenai rayuan perempuan lewat BBM pernah dialami oleh Suhendra. Suhendra mengaku pernah mencoba menginvite pin BB lewat facebook. Setelah dirinya diinvite lalu bisa berkomunikasi lewat BBM. “Tidak sengaja di facebook ada seseorang yang mengungguh gadis yang menawarkan seks lewat BBM dan Phone. Saking penasaran saya invite, dan memang di terima. Ketika sudah diterima saya coba lewat nge-Ping tiga kali, setelah itu saya sapa dengan hai. Lalu si cewek yang bernama tiara itu membalas dengan rayuan-rayuan, seperti akan memberikan lebih asalkan isi pulsa yang 10 ribu. Si cewek itu juga mengirimkan nomornya agar bisa diisikan pulsa, dan saya telepon memang menyambut,” jelasnya.

“Tapi, sayangnya telepon saya tidak pernah diangkat.Dia hanya membalas lewat BBM untuk mengisi pulsa yang 10 ribu ke nomor yang dikirim . Dan wanita itu juga masih mengirimkan balasan dengan meminta pulsa kembali, saya kirim lagi. Baru sudah dua kali saya kirim si wanita itu mengirimkan foto-foto seksi. Tapi setelah saya kepengen lebih sejauh mana keberanian wanita tersebut, dia meminta pulsa kembali saya kirim terus hingga 4 kali, ternyata tidak ada kabar.

Nah mulai sekarang berhati-hatilah jangan pernah mau menerima tag kiriman Invite BBM di Facebook Anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook