KEGENIUSAN NICOLE BARR KALAHKAN ALBERT EINSTEIN


Kegeniusan Nicole Barr Kalahkan Albert Einstein

Mahessa83-Seorang gadis berusia 12 tahun dari Harlow, Inggris bernama Nicole Barr telah mengalahkan kegeniusan Albert Einstein dan Stephen Hawking. Nicole Barr mencapai rekor tertinggi dengan IQ 162 pada test IQ Mensa.

Hal ini menempatkan dirinya 1% diatas orang-orang cerdas di dunia melebihi Hawking, Pendiri Microsoft Bill Gates dan Einstein.yang semuanya diperkirakan memiliki IQ 160.

Kegeniusan Nicole Barr Kalahkan Albert Einstein

Menurut ibunya Dolly Buckland (34) sangat bangga pada dirinya, "Nicole Barr adalah anak pekerja keras, tetap sekolah dan mengerjakan pekerjaan rumah setiap harinya".

Nicole Barr tidak pernah menduga bahwa ia akan mendapatkan IQ dengan skor tertinggi di dunia yang menerima hasil testnya minggu lalu.

Nicole Barr adalah seorang mahasiswi semester 7 di Burnt Mill Academy. Ia sangat menyukai membaca, menyanyi dan drama. Cita-citanya adalah terus belajar untuk menjadi dokter di masa yang akan datang.

Tanda-tanda kegeniusan Nicole Barr sudah terlihat diatas rata-rata dari teman-temanya sejak Sekolah Dasar. Bahkan bisa mengatasi pelajaran Aljabar kompleks sebelum usia 10 tahun. 

Jenius berbakat ini akan menghadiri kelas drama dan akan segera membuat sebuah penampilan dalam pertunjukan Shakespeare Twelfth Night.

Helena Mills, Kepala kelompok BMA dari 6 sekolah termasuk Burn Mills Academy mengatakan, "Nicole adalah murid brilian. Dia bekerja sangat keras dan telah melakukan banyak kegiatan yang berbeda ditahun pertamanya bersama kami".

Misalnya ia ikut berkemah, ikut kompetisi menulis dan ambil tantangan pada kompetisi matematika tingkat nasional.

Ada sekitar 110.000 anggota Mensa diseluruh dunia, termasuk 20.000 di Kepulauan Inggris.

Hanya delapan persen anggota Mensa berada dibawah 16 tahun dan 35% dari mereka adalah perempuan.

Mensa mengatakan bagwa ciri-ciri berpotensi memiliki IQ tinggi adalah memori yang luar biasa, nilai akademis diatas rata-rata, pengetahuan yang luas dan freperensi lebih matang.

Juru bicara Mensa, Ann Clarkson mengatakan "IQ Nicole menempatkan dirinya 1% diatas orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia". 

  


Sumber:Mirror




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook