10 PONSEL TERMAHAL DI DUNIA

10 Ponsel Termahal Di Dunia


Mahessa83-Dewasa ini Ponsel merupakan persyaratan utama dalam kehidupan kita sehari-hari. Ponsel memiliki harga yang bervariasi dari harga yang termurah hingga ponsel paling mahal di dunia. Dengan semakin berkembangnya teknologi ponsel di dunia, Ponsel bisa membawa sesuatu seperti komputer untuk kehidupan anda sehari-hari. Jika anda ingin melakukan segala sesuatu dengan ponsel, maka anda perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mendapatkannya.

Berikut 10 Ponsel Termahal Di Dunia saat ini,

10. Vertu Signature Diamond


10 Ponsel Termahal Di Dunia



Ponsel mewah exsekutif dari Vertu. Vertu sangat terkenal untuk produk ponsel mewahnya. termasuk juga dengan Ponsel Vertu Signature Diamond yang termasuk dalam daftar 10 Ponsel Termahal Di Dunia.Ponsel ini terbuat dari Platinum dan mengkalim perakitannya menggunakan dengan tangan manusia bukan dengan mesin. Ponsel yang cukup mewah ini dihiasi oleh Berlian dan di produksi hanya 200 unit. Ponsel ini dijual dengan harga $ 88.000.

9. iPhone Princess Plus


10 Ponsel Termahal Di Dunia

iPhone Princess Plus memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan dengan ponsel iPhone Apple lainnya. iPhone ini dirancang oleh desainer terkenal Austria, Peter Aloisson. Selain dilapisi dengan emas, iPhone yang khusus dipersembahkan buat sang putri ini juga ditaburi 180 potong berlian berkualitas terbaik dengan berat 16,50-17.75. Ponsel yang cukup luar biasa ini dihargai $ 176.400

8. Black Diamond VIPN Smartphone


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Pada urutan 8 Ponsel Termahal Di Dunia ini diduduki oleh  Sony Ericsson Black Diamond. Jaren Goh menciptakan konsep gaya untuk Sony. Fitur cermin polycarbonate dan teknologi LED organik. Ponsel ini juga dihiasi dengan dua berlian yang terletak di tombol navigasi dan yang lainnya di belakang ponsel.  Harga ponsel ini adalah $ 300.000

7. Vertu Signature Cobra


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Vertu Signature Cobra adalah ponsel ketujuh termahal di dunia. Desain yang cukup ekslusif dengan adanya bentuk seperti Ular Cobra disisi ponsel yang dirancang oleh perhiasan Perancis, Boucheroh. Ponsel mewah ini dihiasi 1 buah pir berlian, 1 berlian putih bundar, 2 mata zamrud dan 439 rubi. Ponsel ini dihargai $ 310.

6. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Ponsel mewah Gresso di buat di Swiss pada tahun 2005. Ponsel ini terbuat dari emas padat seberat 180 gram. Ponsel bernuansa sebuah tempat kuno di Afrika berusia 200 tahun ini merupakan ponsel yang terbuat dari kayu dan merupakan yang termahal di dunia. Keypad ponsel ini juga terbuat dari kristal safir. Ponsel ini dihargai $ 1 juta

5. Diamond Crypto Smarthphone


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Ponsel pintar Peter Aloisson berbasis Eindows CE ini di desain oleh pembuat aksesoris mewah. Ponsel dengan seni unik ini berharga $ 1.300.000. Penutup ponsel ini di hiasi dengan 50 berlian. 10 diantaranya adalah berlian berwarna biru yang sangat langka di dunia. Terlepas dari itu, ponsel ini juga dihiasi bunga mawar yang terbuat dari bahan emas. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan berteknologi canggih.

4. GoldVish Le Million


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Goldvish "Le juta" dirancang oleh desainer ternama Emmanuel Gueit, yang merancang banyak jam tangan mewah dan perhiasan. Ponsel paling mewah dan mahal, "Le Million" telah diluncurkan di Swiss. Ponsel ini diberikan oleh Guinness World Records sebagai ponsel paling mahal di dunia dijual di Millionaire Fair di Cannes, Perancis pada September 2006. Sering disebut sebagai ponsel paling mahal di dunia seharga $ 1,3 juta. Desainer ponsel ini berhiaskan berlian dengan emas putih 18 karat  dan 20 karat serta berlian VVS1.  


3. iPhone 3G King's Button


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Untuk ponsel paling mahal ketiga di dunia masih ditempati oleh varian dari iPhone, bernama  iPhone 3G King's Button. Desain ponsel ini di rancang oleh desainer perhiasan terkenal dari Austria Peter Aloisson. 138 berlian dipasang pada ponsel ini yang membuatnya layak dihargai $ 2.400.000. Diamon putih yang indah dari 6,6 karat berfungsi sebagai tombol home screen untuk meningkatkan keindahan ponsel ini.  


2. iPhone 3GS Suprime Goldstriker Advanced


10 Ponsel Termahal Di Dunia


iPhone 3GS merupakan salah satu edisi top dalam format berbasis emas. Tombol home ponsel ini terbuat dari berlian 7,1 karat dan cover warna emas dari ponsel ini terbuat dari batu granit, emas kashmir dan material kulit. Ponsel ini dibandrol dengan harga $ 3,2 juta. Sepertinya hanya orang mewah dan milyarder saja yang dapat mengikuti kemajuan teknologi ini. 

1. iPhone 5 Black Diamond


10 Ponsel Termahal Di Dunia

Tahukah anda jika Ponsel termahal di dunia saat ini rekornya dipegang oleh iPhone 5 hasil karya dari Stuart Hughes? Kalau anda pernah mendengar ponsel dengan merek vertu pasti dalam otak anda sudah berfikir itu adalah ponsel dengan harga mahal, namun kali ini ada pasti akan kaget karena HP termahal di dunia saat ini adalah iPhone 5 berlapis emas dan berlian.

iPhone 5 hasil karya dari Stuart Hughes ini merupakan ponsel termahal di dunia yaitu dengan nilai 10 juta poundsterling atau sekitar 149 miliar rupiah. pemilik dari handpohone termahal ini adalah seorang bisnisman asal Cina, beliaulah yang memesan iPhone 5 yang disepuh dengan emas 26 karat dan dihiasi dengan 600 berlian termasuk pada logo Apple sendiri menggunakan 53 berlian.

Untuk menggantikan tombol Home sang pemesan HP termahal di dunia ini menggunakan sebuah berlian hitam asli yang sudah di siapkan olehnya. Selain itu Layar ponsel tersebut diproteksi dengan kaca safir, yang lebih kuat daripada Gorilla Glass. Kabarnya untuk membuat ponsel termahal ini Stuart Hughes membutuhkan waktu selama 9 minggu.

Nah itulah 10 Ponsel Paling Mahal Di Dunia saat ini yang kami ambil dari berbagi sumber. Jika anda mencari ponsel yang berfungsi untuk kebutuhan Anda, Tentulah ponsel-ponsel ini tidak layak bagi Anda. Namun jika Anda adalah seorang yang super kaya dengan gaya hidup mewah, mungkin salah satu dari ponsel di atas bisa Anda miliki. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita semua. 







    

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook