8 SERANGAN MEMATIKAN SATWA LIAR

8 Serangan Mematikan Satwa Liar


Mahessa83-Satwa Liar adalah Hewan yang lahir, tumbuh dan besar di habitat asli mereka alam bebas atau hutan-hutan atau Taman Nasioanl seperti Taman Safari di Bogor, Indonesia.

Hewan-hewan ini sangat berbahaya jika berdekatan dengan manusia. Berikut 8 Serangan Mematikan Satwa Liar dari beberapa tempat di dunia.

1. Seorang Editor Film Dibunuh Seekor Singa Di Afrika


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Katherine Chappell, (29) seorang editor film Games of Thornes dibunuh oleh seekor singa betina di Taman Safari, Afrika Selatan.

Chappell berada di Afrika Selatan untuk mengumpulkan dana pada organisasi amal yang kemudian tewas saat sedang mengambil photo di Taman Safari saat seekor singa betina melompat ke pintu jendela mobilnya.

2. Pria Mabuk Yang Tewas Setelah Melompat Kedalam Kandang Harimau

 

8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Seeorang pria berusia 22 tahun asal India yang bernama Maqsood tewas oleh Harimau yang terancam punah di Kebun Binatang New Dehli, India. 

Para saksi mata mengatakan, Ia yang dalam keadaan pengaruh alkohol memasuki daerah kandang Harimau Putih setelah melompat ke parit kandang Harimau.

3. Seorang Pria Tenggelam Karena Di Bunuh Angsa Bisu


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Anthony Hensley tewas tenggelam dari balik perahunya setelah seekor Angsa Bisu menerjangnya saat Ia berenang menuju pantai di Bay Colony Drive, Colorado.

Angsa Bisu adalah salah satu burung terbang terberat dengan berat kaki rata-rata sekitar 24-26 pound. Burung ini sangat agresif, menyerang dengan menghancurkan korbannya dengan taji tulang yang terletak di sayapnya. Burung ini juga bisa menggigit dengan lubang yang besar.

4. Seekor Buaya Membunuh Orang Saat Mengambil Bola Golf


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Jacques van der Sandt, terbunuh oleh seekor buaya saat sedang mengambil bola golf di tempat suaka margasatwa Bendungan Danau Panic di Afrika Selatan.

Menurut pejabat Taman Nasional, Buaya tersebut menyerang Pria ini hingga tewas pada saat bediri sedalam pinggang di dalam air untuk mencari Bola Golf di bawah bendungan.

5. Koki Yang dibunuh Ular


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Seorang Koki di Guangdong, China tewas setelah memenggal kepala ular Cobra Indocina dan meludahkan  racun ke tubuhnya.  

Menurut ahli ular, Bisa ular masih bisa tetap aktif selama sekitar 1 jam ketika kepala mereka atau bagian tubuh lainnya sudah mati.

6. Pemburu Yang Dibunuh Gajah


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Ian Gibson, Tewas terinjak oleh Gajah saat ia memimpin pemburuan di Zimbabwe pada April 2015 lalu.

7. Nelayan Yang Tewas Tertusuk Ikan Pedang


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Pada bulan Mei 2015 lalu, Randy Lllnes seorang nelayan tewas setelah tertusuk Ikan Pedang di Hawaii.

Ia tewas saat saat Ikan Pedang tersebut tertangkap jangkar dan meluncur dengan deras ke arah dadanya. Llanes cepat ditarik keluar dari dalam air, Tetapi nyawanya tidak dapat tertolong sesampainya ia di Rumah Sakit.

8. Seorang Pekemah Tewas Di Bunuh Beruang Hitam


8 Serangan Mematikan Satwa Liar

Daniel Ward Folland O'Connor (27) yang dikenal dengan Ward, dibunuh oelh seekor Berunag Hitam sementara pacarnya tidur di atas motor di Dinas Kehutanan, sebuah perkemahan kecil sekitar 10 kilometer dari  Mackenzie, British Columbia, Kanada.

Ketika Wallace terbangun, Dia melihat banyak jejak darah dekat api ungun perkemahannya dan menemukan pacarnya telah tewas di terkam Berunag.


Sumber: Oddee



   


 

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook