6 ORANG DENGAN KONDISI MEDIS PALING LUAR BIASA

1. Wanita Orgasme 200 kali sehari



6 Orang Dengan Kondisi Medis Paling Luar Biasa

Sarah Carmen wanita Inggris penderita Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) ini mampu mengalami 200 kali orgasme dalam sehari. Sarah percaya kondisinya ini diakibatkan oleh pil yang pernah di minumnya. Dalam 6 bulan terakhir ia mengalami 150 hingga 200 kali orgasme setiap harinya.

2. Bocah Tidak Tidur Selama Beberapa Tahun


6 Orang Dengan Kondisi Medis Paling Luar Biasa

Rheet Lamb memiliki kondisi tubuh yang benar-benar berbeda. Ia memiliki kondisi medis yang langka dimana ia tidak bisa memejamkan mata untuk istirahat tidur.

Rheet tetap terjaga selama 24 jam setiap harinya. Kondisinya ini telah membingungkan orang tuanya dan para dokter selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya tim dokter mendiagnosa Rheet dengan kondisi yang sangat langka tersebut dengan nama Malformasi Chiari.

Malformasi Chiari yaitu otak yang secara alamiah bertolak ke tulang belakang sehingga menyebabkan kompresi dari batang otak yang mempunyai fungsi fital seperti mengontrol tidur, berbicarasaraf kranial, sistem peredaran darah bahkan sistim pernafasan kita.

3. Pria Yang Tidak Pernah Merasa Dingin


6 Orang Dengan Kondisi Medis Paling Luar Biasa

Dutchman Wim Hof, juga dikenal sebagai Iceman, adalah orang yang mampu berenang di bawah es, dan berdiri di tempat yang penuh dengan es. Dia menaiki Mt. Blanc dengan celana pendek di es dingin, dipatenkan sebagai rekor dunia dan selalu mencari tantangan baru.

Para ilmuwan tidak bisa menjelaskannya, tapi pelatih asal Belanda 48 tahun mampu menahan dalam suhu yang bisa berakibat fatal bagi orang kebanyakan.

4. Wanita Yang Alergi Terhadap Air


6 Orang Dengan Kondisi Medis Paling Luar Biasa

Ashleigh Morris, dari Melbourne, Australia, alergi terhadap air dari setiap temperatur, kondisi dia tinggal bersama sejak ia berusia 14. Dia menderita kelainan kulit yang sangat langka yang disebut Aquagenic Urticaria - sehingga tidak biasa yang hanya beberapa kasus yang didokumentasikan di seluruh dunia. 

Remaja Ashleigh Morris tidak bisa pergi berenang, berendam di bak mandi air panas atau menikmati mandi setelah bekerja hari yang menegangkan ini - dia alergi terhadap air. Bahkan berkeringat membawa berusia 19 tahun di ruam menyakitkan.

5. Wanita Yang Tidak Bisa Lupa


6 Orang Dengan Kondisi Medis Paling Luar Biasa

Seorang wanita yang sudah menikah 40 tahun yang luar biasa yang mengingat segalanya. McGaugh dan rekan peneliti UCI Larry Cahill dan Elizabeth Parker telah mempelajari kasus luar biasa orang yang memiliki "tanpa henti, tak terkendali dan otomatis" memori sejarah pribadi dan acara-acara publik yang tak terhitung jumlahnya. Jika Anda secara acak memilih tanggal dari 25 tahun dan bertanya padanya tentang hal itu, dia biasanya akan memberikan rumit, rincian diverifikasi tentang apa yang terjadi padanya hari itu dan jika ada berita acara yang signifikan pada topik yang tertarik padanya 

6. Wanita Yang Alergi Terhadap Teknologi Modern


6 Orang Dengan Kondisi Medis Paling Luar Biasa

Debbie Bird (39 tahun) alergi terhadap Telepon Seluler dan Microwave. Dia sangat sensitif terhadap medan elektromagnetik (emf) atau 'asap' yang diciptakan oleh komputer, ponsel, oven microwave dan bahkan beberapa mobil, bahwa ia mengembangkan ruam kulit yang menyakitkan dan kelopak matanya membengkak menjadi tiga kali ukuran jika dia berada di dekat mereka. Akibatnya, Mrs Bird, manajer spa kesehatan, telah mengubah rumahnya menjadi zona EMF bebas untuk mencoba dan tetap sehat. "Aku tidak bisa lagi melakukan hal-hal yang saya gunakan untuk mengambil untuk diberikan," kata Nyonya Bird. "Saya sehari-hari kehidupan telah serius dipengaruhi oleh EMF".


Sumber: oddee 

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook