TATO TERMAHAL DI DUNIA SEHARGA 8,4 MILIAR

Tato Termahal Di dunia Seharga 8,4 Miliar


Tato Termahal Di dunia Seharga 8,4 Miliar

Mahessa83-Tato adalah sebuah bentuk seni yang menggunakan tubuh kita sebagai kanvas.Biasanya dengan menggunakan tinta yang tidak dapat dihapuskan sehingga menjadi tato yang permanen. Namun bentuk tinta baru-baru ini diperkenalkan yang dapat hilang secara perlahan-lahan setelah beberapa hari.

Saat ini seniman tato telah meningkatkan diri dengan teknik dan harga yang memikat.Harga tato biasanya dilihat dari ukuran, warna, lokasi pada tubuh. Tetapi tidak begitu halnya dengan harga tato termahal di dunia ini.

Perusahaan pembuat tato mewah di Afrika Selatan yang bernama Shimansky. Toko mewah yang memiliki 8 cabang di Afrika Selatan dengan 4 tenaga internasional di luar negeri dan sudah melayani beberapa selebriti paling terkenal di dunia seperti Christina Aguilera, Lee Ryan dan Charlize Theron.

Pada tahun 2010, Shimansky telah merancang bola sepak yang seluruh lapisannya di lapisi dengan berlian dengan berat 4,8 £ seharga $ 2,5 juta dolar terdiri dari 6.620 berlian putih dan 2.640 berlian hitam dari Afrika Selatan yang diresmikan di Piala Dunia 2010.

Ciptaan unik yang kedua dari Shimansky adalah gambar di bawah ini. Tato seharga  
$ 924.000 atau sekitar 8,4 miliar rupiah. Terdiri dari 612 potongan berlian yang masing-masing seberat setengah karat.

Bayangkan bertahtakan berlian diletakkan kedalam kulit. Siapakan model yang tepat yang bersedia di tato dengan berlian?

Mereka menemukan, Minki van der Westhuizen salah seorang model terpanas di Afrika Selatan. Lahir pada 26 Februari 1984. Ia telah terjun ke dunia modelling sejak berusia 16 tahun di bawah naungan Max Model di Cape Town.

Pada tahun 2003, Minki van der Westhuizen menduduki peringkat #24 di Maxim Hot dan pemenang FHM 100 Sexiest Women di dunia renang.

Meskipun tato ini hanya untuk sementara, Tetapi ia akan tetap masuk dalam sejarah sebagai tato termahal di dunia. Jika tato permanen tidak ingin anda miliki, maka tato temporary adalah sesuatu yang perlu di pertimbangkan. 


Sumber:Ealuxe 

    
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook