3 RAMUAN TRADISIONAL INI MEMBUAT TIDUR ANDA NYENYAK

3 Ramuan Tradisional Ini Membuat Tidur Anda Nyenyak


3 Ramuan Tradisional Ini Membuat Tidur Anda Nyenyak

Mahessa83-Bagi anda yang mengalami gejala Insomnia atau susah tidur pada malam hari sebaiknya buatlah ramuan tradisional dibawah ini, agar tidur ada nyenyak sepanjang malam.

Menurut penelitian Insomnia sering diakibatkan adanya suatu penyakit atau adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini bantuan medis atau psikologis akan sangat diperlukan. 

Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur. 

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

Berikut ini kami berikan 3 Ramuan Tradisional Yang akan membuat Tidur Anda Nyenyak sepanjang malam. 

1. Tumis Kangkung

Kangkung merupakan tanaman merambat dan hidup di air yang berkubang ini, selain menghasilkan rasa yang enak juga dapat mengobati penyakit insomnia atau susah tidur.  

Caranya:

Gunakan 1 ikat kangkung yang anda dapat beli di pasar. Kemudian potong-potong daun dan batangnya dan cuci hingga bersih.  Setelah itu buatlah tumisan, gunakan air dan jangan menggunakan minyak goreng. Tumis hingga air meresap sempurna pada kangkung. Lakukan pengobatan tumis kangkung ini 2 kali dalam sehari.

2. Ramuan Tradisional Pala


Anda tentunya sudah mengenal jenis rempah yang satu ini. Ya, Pala ternyata sangat ampuh sebagai obat tradisional untuk membuat tidur anda nyenyak.

Caranya:

Siapkan Pala dan juga madu asli. Pertama anda harus menumbuk buah Pala hingga halus. Kemudian seduh dengan air mendidih dan tambahkan madu asli. Aduk hingga merata. Sebaiknya diminum selagi hangat, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kosumsi minuman tradisional Pala ini 1 kali setiap hari dengan dosis 1 gelas setiap kali minum.

3. Ramuan Tradisional Dengan Madu.


Cairan kuning keemasan ini memang sudah terkenal akan khasiatnya bagi kesehatan tubuh. Selain rasanya yang enak, madu juga sangat berguna untuk berbagai macam penyembuhan penyakit. Gunakanlah madu alami agar anda mendapatkan khasiat yang lebih baik. 

Caranya:

Larutkan satu sendok makan madu dengan susu hangat dalam 1 gelas. Minumlah madu susu ini 1 jam sebelum anda berangkat tidur.     

Nah itulah 3 Ramuan Tradisional yang akan membuat tidur anda nyenyak sepanjang malam. Tanpa efek samping dan ketergantungan.





Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook