PERANCANG INDONESIA RAIH PENGHARGAAN NEW YORK CAUTURE FASHION WEEK 2015


Couture Fashion Week

Mahessa25-Dengan tema Garuda, Diana perancang busana asal Surabaya, Indonesia menghadirkan menghadirkan 15 koleksi baju couture yang dibawa langsung dari Indonesia mendapatkan Penghargaan New York Couture Fashion Week 2015 pada hari Sabtu, 12-9-2015 di Hotel Crown, Times Square, Manhattam, Amerika Serikat. 

Tepukan meriah langsung bergema di malam penghargaan "Screet of Garden" yang dihadiri sekitar 1.000 undangan khusus. Mereka adalah para desainer terkemuka dunia, model, pemilik butik, wartawan fashion majalah dan koran hingga para fashions bloggers dari berbagai negara.

Tema Garuda ini diambil karena melambangkan negara Indonesia. Jadi seluruh rancangan Diana diambil dari seluruh detail Burung Garuda seperti paruh, bulu hingga cara Garuda terbang. Semuanya Saya implementasikan dalam rancangan Saya," ujar Diana dalam suatu wawancara khusus.

Couture Fashion Week

Karya seni artistik Dianamemadukan ornamen khusus mahkota Garuda dengan sentuhan warna cokelat emas transparan dan tekstur dari budaya jawa ini mendapatkan sambutan yang paling meriah dibandingan desainer-desainer negara lain.

Couture Fashion Week

Pada kesempatan itu Diana juga di wawancarai oleh media fashion paling populer di Amerika Serikat yaitu Fashion TV.

Ucapan selamat juga disampaikan secara khusus oleh pendiri dan produser eksekutif dari New York Couture Fashion Week, Andres Aquino.

Diana sangat bersyukur terpilih sebagai The Best designer untuk koleksi baju Spring 2016 di acara Couture Fashion Week di New York, Amerika Serikat.

"Saya senang sekali mempersembahkan penghargaan ini kepada designer Indonesia yang sangat luar biasa. Diana Couture. She is fabolous. Saya harap Dia akan berkembang menjadi designer global yang sukses," kata Andreas Aquino yang tak henti-hentinya mengaggumi karya Diana.

Diana perncang busana penerima couture fashion week 2015

"Banyak tamu yang mengundang saya untuk ikut fashion week di negara mereka. Semoga fashion Indonesia bisa lebih dikenal diseluruh dunia," kata Diana.   


Sumber:Voice of Amerika


       



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook