MENGGANTI WARNA MOBIL DALAM SEKEJAP DENGAN REMOTE CONTROL

Mengganti Warna Mobil Dalam Sekejab Dengan Remote Control


Mengganti, Warna, Mobil, Dalam, Sekejab, Dengan, Remote, Control

- Pada umumnya untuk mengganti sebuah warna body mobil dibutuhkan waktu sekitar 1 minggu dan tentunya harus mengeluarkan biaya yang mahal. Namun hal itu tidak berlaku bagi 2 orang anak muda ini. Mereka dengan mudahnya mengganti warna mobilnya dalam sekejap. Cukup hanya dengan menekan sebuah tombol dan mobil Subaru WRX STI 2015 langsung berubah warnanya. Berikut pembahasannya.

Pada video dibawah ini yang di unggah oleh salah satu pengguna youtube dengan nama Donatas. Mobil kedua anak muda ini pada awalnya berwarna biru, namun ketika seorang pria dengan sweater hitam menekan remote control, mobil tersebut dalam sekejab berubah warna. Keren kan!!

Mereka kemudian ingin melihat reaksi orang-orang ketika melihat mobilnya berubah warna. dalam sekejap ini. Kedua pria inipun memarkirkan mobilnya di tepi jalan. Mereka akan merubah warna mobilnya ketika ada seseorang yang memperhatikan mobilnya.

Kebanyak mereka menjadi takut ketika mobil tersebut merubah warnanya tetapi kemudian ada juga yang mengaguminya kemudian berfoto bersama mobil. Nggak percaya? dengan kejadian unik ini? Simak saja videonya dibawah ini.


Kebanyakan semua orang ingin mengganti warna mobilnya seperti video diatas, termasuk anda juga bukan? Namun sayangnya kedua pria tersebut tidak memberitahu cara kerjanya. Pastinya ada alat khusus yang digunakan untuk merubah warna mobil tersebut.

Jika anda tertarik silahkan bereksperimen sendiri, mudah-mudahan berhasil.. 

Sumber: U Zone  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook