INILAH 8 HEWAN PALING MENGGANGGU DI DUNIA

Inilah 8 Hewan Paling Mengganggu Di Dunia


1. Snakefish

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Snakefish adalah hewan air yang dapat juga hidup di daratan. Snakefish memiliki nafsu makan yang sangat rakus sehingga sering memangsa habis hewan lainnya di danau atau kolam bahkan mereka juga memangsa anak-anaknya sendiri.

Snakefish juga dapat hidup di darat minimal selam tiga hari untuk mencari sumber makanan baru. Snakefish hampir bisa memakan semua hewan kecil di jalan. Mereka bahkan juga menyerang orang-orang di China bila sudah mendekati sarang mereka.

Menurut Wikipedia, Snakefish bisa mencapai panjang 1 meter dengan berat mencapai 6 Kg. Karena keberadaanya yang sangat membahayakan alam dan manusia, Snakefish telah  dilarang di 13 negara bagian Amerika dan juga di Australia. 

2. Isopod Raksasa

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Predator Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuah Crustacea karnivora yang menghabiskan waktu mengais-ngais dasar laut dalam, sampai 6,000 ft bawah di dasar laut di mana tidak ada cahaya. Dalam gelap gulita dan dingin, mereka bertahan dan berpesta dengan ikan dan hewan laut lainnya.

3. Ale-Ale

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Ale-ale adalah hewan paling langka dan aneh di dunia. Hewan ini dianggap sebagai petanda buruk bagi masyarakat di Malagasi. Oleh karena itu mereka sering dibunuh bila bertemu dengan manusia.

Dengan kepala dan panjang tubuh sekitar 16 inci (40 cm), panjang ekor sekitar 2 kaki (60 cm) dengan berat mencapai 2 pound (4 Kg). Aye-aye memiliki mata yang besar seperti maik-manik, rambut hitam dan telinga seperti sendok besar. Pada tangannya terdapat 5 jari dengan kuku yang datar dengan jari tengah lebih panjang dari jari yang lainnya.

4. Kadal Berjumbai

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Kadal berjumbai (Chlamydosaurus kingi)  adalah  kadal yang berasal dari Australia dengan warna cokelat kekuningan serta terdapat embel-embel pada sisi leher dan tenggorokannya. Dengan panjang sekitar 90 cm dan ketika sedang marah tubuh hewan ini akan semakin membesar dari ukuran yang sebenarnya. Kadal Berjumbai pada umumnya hidup di pohon=pohon tetapi kadang-kadang juga ada di tanah.

5. Raksasa Daun Tokek Berekor

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Raksasa daun tokek berekor (Uroplatus fimbriatus) adalah endemik Madagaskar dan pulau-pulau Nosy Bohara dan Nosy Mangabe. Tokek ini hidup di hutan hujan tropis dan mencapai panjang total 330 mm. Sebuah tokek nokturnal yang besar, hari itu plester itu sendiri ke batang pohon kecil dan terletak kepala bawah. Jika terganggu ia akan menaikkannya ekor dan kepala, membuka mulut dan berteriak ... dan memanggil ibunya.    

6. Kerivoula Kachinencis

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Lain dari spesies yang ditemukan di salah satu daerah ilmiah yang belum dijelajahi terakhir di dunia, Di Sungai MekongKerivoula Kachinensis adalah salah satu kelelawar yang paling mengganggu yang pernah ditemukan.

7. Tikus Padang Pasir

Inilah, 8, Hewan, Paling, Mengganggu, Di, Dunia

Tikus Padang Pasir (Heterocephalus glaber) adalah tikus asli menggali ke bagian Afrika Timur terkenal untuk gaya hidup eusocial nya, hampir unik di antara mamalia, dan untuk satu set yang sangat tidak biasa ciri fisik yang memungkinkan untuk berkembang dengan keras, hidup pada lingkungan bawah tanah, termasuk kurangnya sensasi nyeri pada kulitnya, dan metabolisme hampir berdarah dingin

8. Kucing Ulat

Kucing ulat adalah ulat yang paling beracun di Amerika Serikat. Racunnya tersembunyi di duri berongga di antara rambut nya. Ulat berbulu ini ditemukan di negara-negara selatan, mulai barat melalui sebagian besar Texas dan utara ke Maryland dan Missouri. Ini memakan pohon peneduh seperti elm, oak, dan sycamore. Ulat kucing bervariasi dalam ukuran dari 1.2 in. (32 mm) menjadi 1,4 dalam. (36 mm). Lihat videonya di bawah ini.




Sumber: oddees.com

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook