ANDA SULIT TIDUR? INILAH RAMUAN UNTUK TIDUR NYENYAK

Anda Sulit Tidur? Inilah Ramuan Untuk Tidur Nyenyak


Anda, Sulit, Tidur?, Inilah, Ramuan, Untuk, Tidur, Nyenyak

Apakah Anda seorang Insomania?Sulit tidur dimalam hari??

Tidur nyenyak merupakan dambaan setiap orang. Namun tidur yang nyenyak bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Untuk hal yang demikian Inilah Ramuan Untuk Tidur Nyenyak buat anda seperti yang di lansir dari ghiboo.com

Dalam sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini menemukan, orang yang meminum 1 ons jus ceri segar dua kali sehari, rata-rata akan tertidur 39 menit lebih lama dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi minuman placebo.

Rahasianya? Melatonin, hormon yang diproduksi tubuh agar anda dapat tidur nyenyak. Para peneliti menyakini, jus buah ceri segar dapat merangsang hormon tidur. Dengan catatan jus buah ceri yang diminum adalah jus buah ceri segar dan bukannya yang ada dalam kemasan.

Anda juga bisa tidur nyenyak tanpa bantuan obat tidur dengan segelas susu yang mengandung kalsium yang membantu mengatur hormon Melatonin. Selain itu masih ada buah Anggur yang bisa mengurangi insomania.

Nah itulah Tips Ramuan Untuk Tidur Nyenyak bagi anda yang sulit tidur di malam hari. Jika anda ingin selalu nyenyak tidur setiap malamnya kami sarankan sebaiknya:
  • Tidak makan terlalu larut
  • Membawa pekerjaan kantor ke tempat tidur
  • Menonton televisi
Semoga bermanfaat
  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook