4 PENJARA PALING SADIS DAN KEJAM DI DUNIA


Mahessa83-Penjara adalah  tempatnya orang-orang dikurung dan dibatasi dari segala macam kebebasan. Penjara-penjara ini umumnya adalah institusi yang diatur oleh pemerintah dan merupakan bagian dari sistem pengadilan kriminal suatu negara atau sebagai fasilitas untuk menahan tahanan perang.

Disetiap negara pasti memiliki banyak penjara sebagi tempat dimana para pelanggar hukum ditempatkan. Penjara merupakan tempat yang paling menakutkan bagi setiap orang karena mereka akan dipaksa untuk terpisah dari keluarga dan dunia luar. Bahkan tak jarang para tahanan di penjara mendapatkan ancaman, intimidasi, disiksa oleh para tahanan lainnya atau sipir yang berugas.

Berikut 4 Penjara paling sadis dan kejam di dunia yang berhasil mahessa83 himpun dari berbagai sumber..

1. Tadmor, Syria


4 Penjara Paling Sadis Dan Kejam Di Dunia

Tadmor adalah sebuah penjara yang terletak di padang pasir Suriah Timur sekitar 200 Km timur laut dari Damaskus. Penjara ini merupakan paling sadis dan kejam di dunia. Pada tahun 1980-an saat percobaan pembunuhan presiden Syria, penjara ini menjadi saksi kekejaman bagi mereka yang menghuni di sana. Dari penyiksaan sipir, air yang kotor hingga makanan yang tidak layak menjadi gambaran betapa kejamnya Tadmor. Banyak laporan yang menyebutkan bahwa penyiksaan yang terjadi di Penjara Tadmor membuat banyak para napi terbunuh dan jasadnya dibuang begitu saja.  

2. Gitarama, Republik Rwanda


4 Penjara Paling Sadis Dan Kejam Di Dunia

Gitarama terletak di Republik Rwanda, Afrika Tengah. Penjara yang seharusnya berkapasitas 500 narapidana ini dihuni oleh 5000 narapidana dari berbagai daerah di Republk Rwanda. Karena melebihi kapasitas hingga 10 kali lipat, banyak narapidana yang mati akibat terjepit. Selain itu, Penjara Gitarama hanya memberi makan para napi 1 kali sehari dan itupun harus berbagi dengan napi lainnya. Kelaparan menjadi kekejaman di penjara ini.

3. Louisana State Penitentiar, Amerika Serikat


4 Penjara Paling Sadis Dan Kejam Di Dunia

Penjara ini dihuni oleh 5000 napi dan 1600 sipir. Di sini terdapat berbagai macam ras karena kapasitas penjara yang cukup besar. Tingkat pembunuhan antar napi di sini sangat tinggi, hal ini dikarenakan para napi hidup berkelompok sesuai ras masing-masing. Perlu Anda ketahui 1 dari 10 napi mati setiap tahun karena ditikam di penjara ini. Selain itu, penjara ini juga dijadikan tempat eksekusi mati dengan metode menggunakan kursi listrik.

4. Kwan Li Soo, Korea Utara


4 Penjara Paling Sadis Dan Kejam Di Dunia

Penjara paling kejam di dunia yang terakhir adalah Kwan Li So. Penjara ini merupakan yang terbesar di Korea Utara. Di sana para tahanan dijadikan satu baik pria, wanita, maupun anak-anak. Jika wanita melahirkan di penjara ini bayinya akan langsung dibunuh dan dibuang. Kekejaman lain dari penjara ini adalah para tahanan dipaksa untuk bertahan hidup sendiri. Para tahanan harus menjadi buruh untuk mendapatkan makanan di sini. Hal ini berlaku bagi siapa saja termasuk anak-anak.

Nah itulah 4 Penjara Paling Kejam Dan Sadis Di Dunia. Semoga dengan mengetahui kejamnya kehidupan di penjara ini menjadikan hidup kita menjadi lebih baik dan terhindar dari tindakan yang melawan hukum.





Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook