4 MITOS TENTANG KACAMATA HITAM

4 Mitos Tentang Kacamata Hitam


4 Mitos Tentang Kacamata Hitam

Mahessa83 - Saat ini banyak orang pergi keluar rumah di siang hari selalu memakai kacamata hitam. Tetapi hal tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk melindungi kulit anda dari silau matahari. Tetapi mata anda juga perlu perlindungan dari silau matahari. Dan tentu saja kacamata hitam adalah cara terbaik untuk melindungi mata anda dari sinar matahari. Kenapa kita sangat membutuhkan kacamata hitam? Dan jenis kacamata apa yang cocok buat mata kita?Berikut 4 mitos terbesar tentang kesehatan mata untuk musim panas anda.

4 Mitos Tentang Kacamata Hitam

1. Mitos 3


Jika anda tidak memakai kacamata hitam, sinar matahari mungkin dapat menyebabkan kerusakan yang serius pada mata anda. Dan kacamata hitam adalah alat perlindungan terbaik. Lebih tepatnya kacamata hitam dapat melindungi mata anda 99-100% dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Beberapa jam berada dibawah sinar matahari akan menyebabkan kesulitan beradaptasi bagi mata anda jika berada di tempat kegelapan dan dapat mengganggu kemampuan mata anda jika mengemudi di malam hari setelah anda meninggalkan pantai. Akhirnya, kerusakan pada mata anda akibat sinar matahari dapat menyebabkan katarak, pertumbuhan jinak bahkan kanker kulit pada kelopak mata. Dengan memakai kacamta hitam juga dapat membantu menunda perkembangan kerutan disekitar mata anda.

2. Mitos 2


Semua kacamata hitam diciptakan sama. Untuk saat ini tidak ada standart baik itu harga maupun warnanya. Untuk memenuhi standart yang baik adalah carilah kacamata hitam yang menawarkan 99-100% perlindungan UVA dan UVB dan lensa polycarbonate yang besar sangat cocok untuk digunakan atau berkonsultasi ke dokter anda mengenai kacamata hitam yang cocok dengan gaya hidup anda.

3. Mitos 3


Anda hanya perlu memakai kacamata hitam pada hari yang cerah. Sama dengan anda saat memaki tabir surya pada saat cuaca mendung. Anda harus memakai kacamata hitam bahkan pada saat matahari tidak bersinar. Apapun cuacanya gunakanlah kacamata hitam untuk kesehatan mata anda disaat anda berada di luar rumah.

4. Mitos 4


Kacamata Hitam adalah jalan untuk melindungi mata anda dari sinar UVA dan UVB. meskipun anda tidan menggunakan tabir surya secara langsung pada mata anda topi bertepi lebar dapat membantu menjaga mata anda dari sinar matahari. Jika anda bisa, cobalah untuk menghindari pergi keluar rumah pada saat sinar matahari berada pada puncaknya yaitu antara jam 10.00-02.00.  


Sumber: care2.com

      
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook