7 HAL YANG SELALU DI INGAT PADA CINTA PERTAMA

7 Hal Yang Selalu Di Ingat Pada Cinta Pertama


7 Hal Yang Selalu Di Ingat Pada Cinta Pertama

Mahessa83-Cinta Pertama adalah cinta yang murni dan sangat khusus. Ia akan terus mengisi hati perempuan dan laki-laki dengan perasaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Anda mungkin telah banyak mencintai banyak wanita atau pria dalam kehidupan asmara anda. Tetapi anda tidak akan pernah bisa melupakan cinta pertama anda

Ibuku pernah mengatakan bahwa "orang yang tidak ingat akan cinta pertamanya mereka tidak akan pernah bisa mencintai dengan siapapun".

Apakah cinta pertama anda berkesan? atau anda baru saja mengalami cinta pertama anda? Dalam artikel ini adalah hal-hal penting yang selalu diingat tentang cinta pertama anda.

1. Ciuman Pertama


Saat anda pertama kalinya mencium pasangan cinta pertama anda, anda akan selalu teringat kapanpun dan dimanapun anda berada. Dan anda tidak akan pernah melupakannya seumur hidup anda.

2. Pertama Kali Bertemu Pasangan Cinta Pertama


Anda tidak akan pernah melupakan tempat dimana pertama kalinya anda bertemu dengan pasangan cinta pertama anda. Anda mungkin ingin mengunjungi tempat tersebut untuk mengingat perasaan polos dan bahagia anda waktu itu. Walaupun telah beberapa tahun berlalu, tetapi kita akan selalu ingat secara detail tentang peristiwa itu.

3. Senyumnya


Bibi saya yang sudah berumur 50 tahun mengatakan bahwa ia tidak bisa melupakan senyum pacar pertamanya walaupun sekarang ia tidak mencintainya lagi. Begitu juga dengan sepupu, rekan dan sahabat saya mengatakan bahwa betapa menyenangkan senyumnya pada waktu itu. Senyun adalah salah satu yang selalu di ingat tentang cinta pertama anda.

4. Perjalanan Bersama Cinta Pertama Anda


Apakah anda masih ingat tentang perjalanan bersama anda dengan cinta pertama anda? Ya, sa'at-sa'at bahagia itu takkan pernah terlupakan saat berjalan berduaan dengan pasangan pertama anda.

5. Saling Berbagi


Tidak ada hubungan yang sempurna. Anda punya banyak waktu menyenangkan dan mungkin Anda memiliki beberapa kali buruk. Ketika saya merasa jatuh cinta dengan suami saya, nenek saya meninggal. Itu salah satu periode paling sulit dalam hidup saya. Aku tak tertahankan dan menderita depresi berat, tapi dia tinggal dengan saya sepanjang waktu. Dia membantu saya untuk menjadi bahagia lagi dan saya sangat bersyukur dia untuk itu. Aku tidak akan pernah melupakannya serta saya akan selalu ingat semua orang senang saat kami miliki bersama. Setelah bersama-sama selama sepuluh tahun, kita masih menikmati tertawa dan mengatasi masalah bersama-sama seperti yang kita lakukan pertama kali kami bertemu.

6. Uang Tidak Penting

Mari kita jujur, ketika Anda mulai berkencan dengan pria berusia 20-an atau 30-an, Anda mengharapkan dia untuk membayar makanan atau perjalanan, atau membeli sesuatu untuk Anda. Tidak ada yang salah dengan itu, karena hari ini orang memperhatikan besar untuk uang. Ketika Anda jatuh cinta untuk pertama kalinya, kemungkinan uang itu tidak penting bagi Anda berdua. Anda tidak berpikir tentang restoran mewah dan resort terkemuka. Kalian berdua senang untuk memiliki piknik kecil atau berjalan-jalan di taman tanpa khawatir tentang uang.

7. Berapa Lama Cinta Pertama Anda.

Cinta Pertama dapat berlangsung selama seminggu, sebulan, setahun atau selamanya. Tidak perduli berapa lama cinta pertama anda berlangsung, Anda akan selalu mengingatnya tentang hal itu. Anda akan selalu ingat tentang hal itu. Anda mungkin saja tidak ingat rincian dan tanggalnya, tetapi anda tidak akan pernah lupa berapa lama cinta pertama anda berlangsung dan mengapa anda putus. 
Walaupun kita berusaha keras untuk melupaknnya tetapi kita tidak akan pernah bisa melupakan cinta pertama kita. Ada hal-hal lain yang anda tidak ingat selama bertahun-tahun didalam perjalanan hidup anda, tetapi cinta pertama anda tak akan bisa untuk melupaknnya. Pelajari beberapa pelajaran berharga saat-saat anda mengalami cinta pertama anda karena sangatlah sulit untuk melupakannya.   

Sumber: womenitely 

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook