TEROWONGAN LUNCUR TERTINGGI DAN TERPANJANG DI DUNIA DIBUKA UNTUK UMUM


Terowongan Luncur Terpanjang Dan Tertinggi Di Dunia

Mahessa83 -Terowongan Luncur setinggi 250ft atau 114 meter dengan panjang 584ft atau 178 meter di Queen Elizabeth Olympic Park, London, Inggris  akan segera di buka untuk umum pada tanggal 24 Juni 2016. Terowongan Luncur ini akan memuaskan hati para pecinta olahraga ekstrim dari seluruh dunia.

Terowongan Luncur yang berada pada Patung ArcelorMittal yang dibangun pada tahun 2012 di Taman Olimpiade ini akan membawa Anda meluncur dari ketinggian 250ft sepanjang 584ft dengan pemandangan alam London Timur yang memungkinkan para pengunjung untuk melihat langit sejauh 20 mil dari segala arah.

Terowongan Luncur Tertinggi dan Terpanjang Di Dunia

Menurut Jodie Packwood, Ia akan dibawa untuk meluncur secara berliku-liku, berbalik di dalam terowongan terpanjang dan tertinggi di dunia seperti merajut jalan melalui patung merah ikon Anish Kapoor. Saya sangat menyukai meluncur di dalam parasut ini hingga 4 kali. Ini benar-benar akan melemparkan Anda ke beberapa putaran di setiap sudut karena beberapa bagian dari terowongan ini gelap gulita sehingga Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya karena setiap saat penuh dengan kejutan.

Aku meluncur dengan sangat cepat, yang mungkin bisa mencapai kecepatan 15mph dan ini benar-benar sangat menyenangkan dan sangat terkesan bahwa Saya telah meluncur turun dari tabung luncur tertinggi dan terpanjang di dunia ujar Jodie lebih lanjut.

Terowongan Luncur Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia

Bagi Anda yang takut dengan ketinggian, Anda bisa duduk santai sambil menonton pertunjukkan ini, Sebaliknya bagi Anda yang berani tantangan meluncur dari ketinggian 250ft, Anda cukup membayar £ 10 untuk orang dewasa dan £ 5 untuk anak-anak.

Peter Tudor, Direktur Pelayanan Pengunjung Taman Olimpiade Ratu Elizabeth mengatakan, "Apakah ada tempat yang lebih menantang dari Puncak ArcelorMittal dengan Terowongan Luncur tertinggi dan terpanjang di dunia ?".

"Kami selalu berkomitmen memastikan yang terbik untuk para pengunjung saat mereka  menghabiskan liburannya di  Queen Elizabeth Olynpic Park dan seperti tempat kami lainnya, Kami terus mencari cara untuk memberikan pengalaman baru kepada pengunjung. Terowongan ini akan benar-bena memberi pengalaman yang berbeda dengan menara tertinggi di Inggris", ujar Peter lebih lanjut.

Terowongan Luncur Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia

Terowongan Luncur Tertinggi dan Terpanjang di Dunia akan melingkar ke bawah membentuk spiral yang terbuat dari baja berwarna merah dengan 13 tikungan yang akan memakan waktu sekitar 13 detik. Pembuatan Terowongan Luncur ini diperkirakan menghabiskan dana sekitar US$ 1,5 juta atau sekitar 20 Miliar.

Anda akan melakukan perjalanan peluncuran dari terang ke bagian yang gelap dengan kecepatan 15mph dengan beberapa belokan lembut tetapi sangat menegangkan. Slide ini diciptakan oleh seniman Belgia bernama Carsten Holler atas undangan dari ArceloMittal desain Anish Kapoor yang kemudian melakukan kontruksi pembuatan selama sembilan minggu dengan menggunakan tali dan katrol.

sumber: DailyMail

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook