TRIK PERAWATAN WAJAH DI USIA 30-an

Trik Perawatan Wajah Di Usia 30-an 


Trik Perawatan Wajah Di Usia 30-an

Mahessa83 - Memiliki wajah cantik, mulus dan lembut adalah idaman bagi semua orang. Namun kita juga semua tahu bahwa ini mudah untuk dikatakan namun sulit untuk dilakukan. Salah satu penyebab yang membuat kulit kita menjadi keriput adalah proses dari penuaan yang tidak mungkin bisa terelakan.

Tanda-tanda yang sering terjadi pada kondisi kulit akibat faktor usia adalah kulit terlihat mulai keriput, terdapat garis-garis halus pada kulit, pigmentasi dan lain sebagainya. Tanda-tanda ini akan jelas terlihat ketika Anda memasuki usia 30-an 
 
Jika Anda termasuk dalam kelompok ini berikut Trik Perawatan Wajah Di Usia 30-an agar wajah Anda tetap terlihat cantik, mulut dan lembut sepanjang hari.

1. Minum Cukup Air

Jagalah tubuh Anda agar tidak terhidrasi. Cara sederhana ini ternyata efektif menjaga kulit wajah Anda dari penuaan dini. Dengan asupan air yang cukup membuat kulit Anda tetap lembab yang pada gilirannya akan membuat Anda terlihat awet muda.

2. Rajin Maskeran

Masker wajah terutama yang berbahan alami dapat menutrisi kulit, hal ini dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Gunakanlah masker wajah setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

3. Rajin Scrubing

Ini merupakan trik merawat wajah paling efektif memasuki usia 30-an. Cara ini efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati serta dapat memicu pertumbuhan sel-sel baru. Scrubing juga ternyata sangat efektif mengecilkan pori-ori pada kulit.

4. Pola Hidup Sehat

Pola makan sehat dan rajin berolahraga ternyata dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh yang secara tidak langsung juga menjaga kemudaan kulit Anda.

5. Gunakan Tabir Surya

Mungkin Anda sudah mengetahui akibat terkena paparan sinar matahri pada kulit kita. Jadi sudah saatnya memasuki usia 30-an Anda lebih rajin menggunakan Tabir Surya pada kulit Anda.

6. Gunakan Krim Malam

Krim wajah, khususnya bagi Anda yang sudah memasuki usia 30-an sangat efektif untuk menjaga kulit Anda agar tetap terlihat muda. Pastikan Anda menggunakan krim malam dengan yang berbahan alami agar terhindar dari efek sampingnya.

7. Pakai Pelembab

Pelembab merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kemudaan kulit terutama bagi mereka yang sering menghabiskan waktunya di ruang ber-AC atau dibawah sinar matahri langsung. Seiring bertambahnya usia Anda, Maka kulit cenderung semakin kering.


sumber:uzone

 

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook