FLASH FALCON PESAWAT KOMERSIL TERCEPAT DI DUNIA

Flash Falcon Pesawat Komersil Tercepat Di Dunia

Pesawat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk dapat terbang dari London ke New York melintasi Samudera Atlantik.

Flash Falcon

Mahessa83 -Sebuah pesawat penumpang supersonic ramah lingkungan dengan keceparan tertinggi Mach 3 atau 2.300 mph yang dapat lepas landas seperti Helikopter akan dibuat oleh perusahaan Oscar Vinals yang berbasis di Barcelona, Spanyol. Pesawat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk dapat terbang dari London ke New York melintasi Samudera Atlantik 

Pesawat yang oleh Oscar Vinal disebut Flash Falcon menyerupai burung atau pesawat ruang angkasa yang dimaksudkan supaya pesawat ini ramah lingkungan dan didukung oleh energi fusi nuklir.

Flash Falcon

Flash Falcon akan memiliki fasiluitas 250 tempat duduk yang nyaman walaupun memiliki 3 kali kecepatan suara dibandingkan dengan pesawat komersil yang ada saat ini.

Untuk kelas bisnis akan berada pada dek atas, sementara untuk kelas super wisata berada pada dek utama yang akan memberikan ruang pribadi untuk penumpang pada pesawat modern ini. Berkat dorongan yang kuat pesawat ini dapat terbang dari London ke New York membutuhkan waktu sekitar 2 jam 30 menit.

Flash Falcon akan terbang menggunakan energi bebas karbon, dengan mesin supersonic berdasarkan reaktor fusi portabel dengan 6 mesin listrik pembakaran yang memiliki kemiringan hingga 10 sampai 20 derajad sehingga memungkinkan pesawat ini dapat lepas landas atau mendarat secara vertikal seperti Helikopter.

Flash Falcon

Vinals mengatakan bahwa mesin supersonic pada pesawat ini atau yang disebut "Mesin Bintang Jet" akan dibuat dari bahan yang tahan dan ringan dan terletak dibagian belakang pesawat yang bermanfaat untuk melindungi penumpang jika terjadi kecelakaan.

Sementara pada sayap Flash Falcon dapat mengubah sudut secara otomatis untuk meningkatkan aerodinamis, sedangkan kokpit akan dilengkapi dengan jendela cerdas dan hologram untuk menampilkan data penerbangan buat Pilot.

Pesawat ini akan menjadi milik generasi hipotetis yang akan dilengkapi dengan teknologi energi fusi atau energi hijau untuk masa depan yang saat ini hanya dapat ditemukan dalam pengembangan, namun dalam 15 tahun kedepan ini bisa menjadi sebuah kenyataan yang mampu menghasilkan sejumlah besar energi listrik tanpa menggunakan bahan bakar yang tercemar.

Para perancang pesawat akan memproduksi pesawat terbang untuk mengantisipasi era baru perjalanan supersonic dan telah mengembangkan desain untuk sejumlah pesawat atau mesin dalam beberapa bulan terakhir ini.

Falsh Falcon

Pesawat Flash Falcon dibuat karena selama 13 tahun Pesawat Corcorde, pesawat penumpang supersonic pertama dan terakhir beroperasi di dunia karena meningkatnya biaya serta penurunan jumlah penumpang. 

Flash Falcon memiliki lebar sayap 150ft atau hampir dua kali lipat dari Pesawat Corcorde yang mencapai kecepatan tertinggi 2 Mach.

Sementara panjang pesawat dapat mencapai 335ft atau 130ft lebih panjang dari Corcorde dan memiliki pesawat roomier, dua kali lebih lebar



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook