10 PRIA PALING CANTIK DI DUNIA

"Selain banyak mendapatkan pujian pria-pria cantik ini juga seringkali mendapat cibiran"

10 Pria Paling Cantik Di Dunia

Mahessa83 -Banyak manusia terlahir dengan keunikannya tersendiri yang secara fisik kita hanya mengenal jenis kelamin pria dan wanita. Sosok pria dikenal memiliki sosok fisik yang gagah, jantan dan maskulin sementara wanita memiliki bentuk tubuh yang langsing serta memiliki bentuk wajah yang cantik dan mempesona.  

Dari sekian banyaknya keunikan yang ada, kita masih bisa menemukan bentuk tubuh atau wajah yang unik yang pastinya tidak setiap orang memilikinya seperti seorang laki-laki yang memiliki wajah cantik  seperti seorang putri ataupun seorang wanita yang memiliki bentuk wajah seperti seorang pria.

Karena kecantikan wajahnya inilah banyak orang mengira mereka adalah wanita asli. Padahal mereka adalah laki-laki tulen dengan wajah cantik seperti wanita. Sehingga tidak sedikit banyak wanita yang iri kepadanya.

Selain banyak mendapatkan pujian pria-pria cantik ini juga seringkali mendapat cibiran. Walaupun begitu Kesepuluh Pria Paling Cantik Di Dunia ini tetap percaya diri dengan penampilan mereka. Lantas seperti apa dan siapa saja pria-pria cantik ini, mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Nong Poy, Thailand


Nong Poy

Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menapaki dunia hiburan Thailand sejak tahun 2004 lalu. Penampilannya sangat mengejutkan publik, karena kecantikannya terlalu sempurna bagi seorang laki-laki. Pada tahun 2005 ia memenangkan kontes Miss International Queen dan melambungkan namanya ke level Asia setelah membintangi sebuah film Hong kong "White Storm" pada tahun 2013.

Pada tahun 2014, Poy juga memenangkan Sina Lebo dalam "Thailand Person of the Year Award" untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film China.

2. Andrej Pejic, Serbia


Andrej Pejic

Andrej Pejic adalah seorang model pria mantan pelayan restoran siap saji  yang kemudian hijrah ke negara Australia saat terjadi perang di negara asalnya Serbia. Dalam dunia model, Ia lebih sering menjadi model pakaian dalam wanita . Hal ini tentunya sangat menggemparkan publik, karena sebelumnya belum pernah ada seorang model pria yang menjadi model pakaian dalam wanita.

Model yang kini telah berusia 24 tahun itu memang memiliki wajah yang super cantik layaknya seorang wanita. Dan dalam peragaan busana Andrej lebih sering memperagakan busana wanita daripada busana pria. Walaupun saat mengenakan busana pria Andrej terlihat maskulin.

3. Xiao Chan, China


Xiao Chan

Xiao Chan adalah pria cantik yang berasal dari negri China. Pria yang telah berusia 24 tahun ini mengaku bahwa Ia adalah pria tulen dan tidak pernah melakukan operasi plastik. Walaupun begitu saat Ia tidak menggunakan make-up sekalipun, wajahnya tetap cantik, anggun dan imut mirip seperti salah satu personal Girlband terkenal asal Korea yaitu Yoona SNSD.

4. Tex Savero, Indonesia


Tex Savero

Namanya langsung heboh setelah Ia melakukan kerjasama dengan dengan penyanyi terkenal Lady Gaga. Tex Savero, pria cantik asal Indonesia ini merupakan seorang desainer yang sudah lama terjun dalam bidang fashion.

Tex Savero sering dibicarakan orang karena memiliki wajah yang sangat cantik seperti layaknya wanita. Tetapi walaupun begitu Tex Savero dikabarkan tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikannya seperti sekarang. 

5. Kiyoshi Sakurazuka, China

Kiyoshi Sakurazuka


Kiyosi Sakurazuka adalah pria cantik kelahiran China 4 April 1984. Dia adalah seorang cosplayer (orang yang berdandan ala Anime). Cowok asal China ini sanga suka sekali dengan yang namanya anime. Awalnya dia selalu berdandan ala tokoh pria dalam anime, tapi karena dirasa kurang pas diapun mencoba berdandan ala cewek. Nah hasilnya bisa lihat pada gambar di atas.

6. Han Ji Ho, Korea Selatan


Han Ji Ho

Han Ji Ho memiliki wajah yang bisa tampan, bisa cute dan juga bisa cantik. Meski begitu ia tetap menjadi seorang pria tulen hingga saat ini dengan suara yang berat. Pria Cantik kelahiran tahun 1993 ini memang disebut-sebut sebagai salah satu pria cantik yang kecantikannya melebihi wanita-wanita tulen di Korea.

7. Kayo Satoh, Jepang


Kayo Satoh

Kayo satoh adalah seorang pria asal Jepang yang memiliki wajah cantik seperti wanita. Model terkenal kelahiran 22 tahun ini juga merupakan seorang model dan sering tampil dalam acara TV lokal Jepang. Selain sebagai seorang presenter khusus di dunianya Video Game Nico, Satoh juga merupakan seorang foto model dan Socplayer. 

Kayo Satoh pernah mengatakan kepada publik bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik seperti yang sering dilakukan oleh artis-artis lainnya. Kecantikan Katoh adalah anugerah dan alami. 

8. Yiming Zhao, China


Yiming Zhao

Yiming Zhao adalah pria cantik kelahiran China 18 tahun yang lalu yang sempat menggemparkan dunia karena memiliki wajah yang cantik, anggun bak seorang putri. Padahal ia sebenarnya seorang pria tulen yang banyak orang tidak mempercayainya. Pria cantik ini tidak pernah melakukan operasi plastik sedikitpun, kecantikan yang dimilikinya murni diturunkan oleh kedua orangtuanya yang juga memiliki paras yang mempesona.

9. Ren Nu'est, Jepang


Ren Nu'est

Bagi orang awam yang melihat Ren mungkin tidak akan pernah menyangka jika Ia adalah seorang pria tulen. Dengan wajah oval, bulat tanpa tulang rahang yang menonjol dan ditambah bentuk bibir yang keriting membuat Ren Nu'est disangka seorang wanita. Bhkan tanpa harus menggunakan wig atau make-up, wajah Ren tetap cantik alami bagaikan seorang putri.

10. Pengweng Cheng, Taiwan


Pengweng Cheng

Siapa yang menyangka bahwa sosok berwajah imut di atas adalah seorang pria tulen. Ya dia adalah Pengweng Chen, seorang pria cantik yang merupakan seorang model di Taiwan. Pria bernama Pengweng Cheng atau yang lebih dikenal dengan sebutan Peng Baa sejak masih sekolah memang memiliki wajah cantik dengan bentuk tubuh yang ramping bak seorang wanita.  

Bagaimana menurut kalian, Cantikkah kesepuluh pria diatas?  

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook