SEPULUH PEKERJAAN TERBURUK BAGI KESEHATAN TUBUH

10 Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh


Mahessa83 | Beberapa pekerjaan datang dengan keuntungan dan fasilitas yang cukup besar dan menguntungkan sementara yang lainnya mengalami hal buruk dengan pekerjaannya karena dapat merusak kesehatan tubuh. Seperti Ahli Radiologi, Jasa Instalasi  Perbaikan Lift atau Perawat Perawatan Kristis. 


10. Ahli Radiologi

 Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Ahli Radiologi merupakan salah satu Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan karena Radiologi secara signitifkan dapat merusak kesehatan tubuh karena banyak alasan. Sejak Ahli Radiologi melakukan x-ray pada orang-orang untuk mengetahui patah tulang atau penyakit dalam lainnya, mereka juga mengalami radiasi saat menjalankan mesin x-ray selama memeriksa pasien seperti penyakit kanker dan penyakit infeksi lainnya.Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling umum di derita oleh para Ahli Radiologi di seluruh dunia.

9. Teknisi Installer dan Jasa Perbaikan Lift

 Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Pekerjaan ini adalah salah satu pekerjaan terburuk dan juga secara signitifkan beresiko bagi siapapun. Teknisi Lift bukanlah suatu tugas pekerjaan yang mudah. Karena pekerjaan ini juga menangani kabel-kabel listrik yang bisa saja terkena sengatan listrik, luka dan luka bakar dan resiko lainnya selama proses instalasi dan perbaikan di lorong lift yang berdampak negarif bagi kesehatan mereka.

8. Perawat Perawatan Kritis

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

CCU dan ICU adalah daerah yang sensitif disetiap bagian rumah sakit dimana pasien dengan penyakit parah ditempatkan. Itu sebabnya mengapa Perawat Perawatan Kristis berada pada resiko yang lebih besar karena mereka secara konsisten dan teratur terkena kontaminasi berbahaya serta radiasi di Unit Perawatan Intensif. Mereka dapat terinfeksi oleh penyakit dari pasien yang mereka rawat.

7. Operator Pengeboran Minyak dan Gas

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Pekerjaan dasar mereka adalah memasang mesin rig derek dan mengatur pompa untuk menjaga sirkulasi lumpur secara terus menerus yang ada di dalamnya. Yang membuat Pekerjaan mereka menjadi buruk untuk kesehatan adalah paparan luka bakar, gigitan dan juga sengatan. Hal ini juga berlaku pada tempat kerja mereka yang rentan dengan bahaya.

6. Operator Pengolahan Air Limbah

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Salah satu Pekerjaan Terburuk yang dapat Merusak Kesehatan dalam daftar kami adalah Operator Pengolahan Air Limbah karena tugas mereka adalah menjaga dan mengatur mesin limbah atau serangkaian pekerjaan untuk mengobati air atau air limbah. Pekerjaan ini rentan dengan berbagai jenis penyakit yang terbawa oleh air seperti tifus atau kolera yang terjadi akibat akunulasi air di satu tempat. Mereka terkadang juga dapat terkena luka kecil, luka bakar, sengatan atau gigitan.

5. Ahli Refleksi

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Podiatists atau Ahli Refleksi adalah salah satu Pekerjaan Terburuk Buat Kesehatan Tubuh Manusia. Dalam profesi ini, mereka akan mencari tahu kelainan yang terjadi melalui kaki mereka. Beberapa keluhan terkait pekerjaan ini adalah terkena paparan kutu debu, debu biologis dari kaki yang dapat terhirup ke sistem pernafasan, hidung dan juga Konjungdiva. Pasalanya Ahli Penyakit Kaki dapat mengekspos debu yang rentan terhadap Konjungtivitas, gatal-gatal, serangan asma dan juga batuk.

4. Dokter Hewan

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Tugas Dokter Hewan adalah untuk mengobati semua jenis hewan yang terluka atau sakit. Hwan ini dibawa oleh pemiliknya sebagai hewan peliharaan atau juga kadang-kadang hewan yang liar. Pada tahap ini Dokter Hewan tidak menyadari paparan berbagai jenis virus dari hewan yang sakit atau terluka yang terkadang-kadang juga bisa menyebabkan terkena infeksi dan flu dari hewan.

3. Pekerja Pertambangan


Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Pertambangan merupakan salah satu Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh tetapi pekerjaan ini tidak harus menjadi pekerjaan yang tidak aman. Probabilitas kematian penambang sering terjadi akibat ledakan, tertimbun tanah longsor atau kecelakaan karena peralatan.

Para penambang juga bisa terkena luka bakar, luka gigitan serta beberapa infeksi karena paparan kondisi kerja yang tidak sehat dan berbahaya. Selain itu pekerja tambang rentan terhadap kesehatan bagi mereka yang bekerja di gas berbahaya, debu, asap dan suara yang keras.

2. Pramugari

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Mungkin Anda terkejut jika Pramugari merupakan salah satu Pekerjaan Terburuk Yang Dapat Merusak Kesehatan. Tetapi Pramugari merupakan salah satu pekerjaan unhealthiest yang pernah Anda dapat lakukan. Memberi bantuan kepada banyak orang yang tidak dikenal, memegang bagasi mereka dan lain sebagainya yang dapat menyebabkan paparan kontaminan dan infeksi dari berbagai jenis penyakit. Hal ini juga menyebabkan pekerjaan yang berdampak buruk bagi kesehatan Anda. 

1. Dokter Gigi

Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan Tubuh

Dokter Gigi adalah salah satu pekerjaan yang memiliki penghasilan tinggi namun Dokter Gigi juga merupakan salah satu Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan karena menimbulkan ancaman kesehatan yang besar bagi Dokter Gigi. Bahan Gigi, Minyak Pelumas, Pelarut dan bahan kimia pengelolahan x-ray yang dapat menyebabkan infeksi pada kulit. Demikian pula pada benda tajam yang digunakan selama proses pengobatan yang dapat mengakibatkan infeksi virus seperti Hepatitis B.

Kesepuluh pekerjaan dalam daftar kami dianggap sebagai Pekerjaan Terburuk Bagi Kesehatan yang dapat menyebabkan beberapa masalah psikologis dan biologis. Namun jika orang-orang profesional melakukan langkah-langkah pencegahan saat melakukan pekerjaan mereka dan dapat menyelamatkan diri dari masalah ini untuk tetap hidup sehat dan menyenangkan.  


Sumber:wonderlist.com



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook