MUNGKINKAH ADA PIRAMIDA DI ANTARTIKA?

Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?  


Mahessa83 - Mungkinkah ada Piramida di Antartika? Sebuah teori aneh mengklaim bahwa telah muncul sebuah Piramida misterius di Antartika. Teori konspirasi ini telah diposting videonya di youtube dimana mereka telah mengklaim bahwa Menteri Luar Negeri AS, John Kerry telah mengunjungi Piramida tersebut di Antartika pekan lalu.

Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?
Sebuah teori aneh mengklaim bahwa ada piramida misterius di Antartika telah muncul

Pada video yang telah beredar di youtube tersebut menunjukkan bahwa gambar telah diambil menggunakan Google Earth tetapi hingga saat ini gambar tersebut belum jelas apakah gambar tersebut asli atau telah di edit. 

Video tersebut di posting oleh Third Phase of the Moon di saluran youtube yang secara teratur memposting teori konspirasi tentang alien.

Pada gambar ini menunjukkan bahwa Piramida seperti berada di daerah bersalju dengan bumi berlabel Google Earth. Pada label tersebut juga terdapat sebuah tulisan "Antartica Pyramid" - kesalah ejaan Antartika menunjukkan bahwa gambar tersebut mungkin telah di edit.


Munculnya video ini di youtube ditanggapi dengan berbagai macam komentar. Beberapa pengguna seperti James Jason berkomentar "Laporan yang sangat baik Third Phase of the Moon, Saya juga percaya dengan hal-hal disekitar kita banyak kejadian yang dramatis dan itu adalah untuk semua orang di planet kita,"

Tetapi yang lainnya seperti Gordon Anderson mengatakan, " Aku telah banyak menghabiskan waktu di pegunungan bersalju untuk bermain sky dan saya kira ini terlihat sangat alami, bukan buatan tangan manusia,".

Tidak jelas apakah struktur bangunan memang sebuah Piramida, Tetapi itu terlihat seperti Nunatak, Puncak gunung alami yang menjorok hingga diatas gletser.

Sementara Nigel Watson penulis UFO Investigations mengatakan kepada MailOnline, "Gambar struktur piramida seperti pada photoshop gambar dipotong-potong untuk membuat gunung-gunung seperti Piramida atau gambar ini dari formasi alami yang disebut Nunataks,"

"Nunataks adalah formasi pegunungan yang tercipta dari penggeseran gletser atau erosi, bukan dengan Laser Listrik Alien,"

Apapun itu Piramida ini telah menarik untuk dijadikan Teori Konspirasi.

Pada bulan Oktober sebuah video yang diposting di Youtube mengklaim bahwa ada sebuah Piramida Kristal dibawah permukaan laut Segitiga Bermuda yang ddi duga sebagai penyebab hilangnya banyak kapal laut dan pesawat di perairan tersebut.

Mr. Watson mengatakan, "Selalu ada unsur mistik jika kita membahas tentang Piramida,"

Kembali pada tahun 1970-an, ada banyak klaim mengatakan bahwa benda-benda tersebut bisa mengawetkan makanan, bermanfaat untuk kesehatan dan bahkan bisa menjadikan pisau cukur tetap tajam.  

Sumber:DailyMail  

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook