7 JAM TANGAN TERMAHAL DI DUNIA

 

Mahessa83 | Bagi sebagian orang memakai Jam Tangan Mewah merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka yang menyukai keindahan dalam berpakaian. Orang yang berpakaian mewah terkadang akan memberitahukan Anda apa yang ada di pegelangan tangannya karena hal itu salah satu bagian penting dari cara berpakaian mereka. Anda tidak akan melihat para jutawan dan miliarder mengenakan jam tangan seharga $ 15 karena mereka menggunakan jam tangan mahal dan mewah untuk dikenakan di pergelangan tangannya.

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Sebagai faktanya bahwa 7 Jam Tangan Termahal Di Dunia dalam daftar kami berharha minimal $ 1 juta. Dengan harga yang mahal ini mungkin Anda berpikir bahwa jam tangan ini dapat menembakan laser atau membuat panggilan langsung ke presiden. Namun sebaliknya jam tangan ini hanya memberikan kita tanda waktu dengan baik saat kita memakainya.

Jam tangan ini juga tidak dapat dihubungi dengan ponsel Anda, Jadi sayangnya Anda tidak bisa menjawab panggilan dari mereka tetapi Anda akan melihat bahwa mereka sangat menakjubkan. Jika Anda bisa mendapatkannya salah satu dari 7 Jam Tangan Termahal Di Dunia ini Anda tidak memakainya di sembarang tempat karena Jam Tangan Termahal Di Dunia ini terlihat sangat mewah.

Jadi jika Anda ingin memiliki jam tangan mewah seperti milik James Bond, Anda perlu mengeluarkan uang setidaknya $ 500 ribu. Namun jika Anda tidak memiliki uang tunai sebanyak itu maka Anda dapat melihat Jam Tangan Termahal Di Dunia ini secara gratis pada artikel kami.

Berikut 7 Jam Tangan Tangan Termahal Di Dunia yang kami lansir dari laman myfirstclasslife.com

7. Hublot Classic Fusion Haute Joaillerie ($ 1 Juta)

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Hublot Classic Fusion Haute Joaillerie tidak terlihat seperti jam kebanyakan. Selain memiliki kemewahan yang ekstrim, Tidak ada angka yang terlihat pada salah satu Jam Tangan Termahal Di Dunia ini. Jam ini dihiasi oleh 1200 berlian dan tidak ada satu bagianpun yang tidak dilapisi oleh berlian. Di butuhkan waktu sekitar 2.000 jam untuk membuat jam tangan ini.  Jam ini tidak terlihat seperti jam tangan pada umumnya, jam ini terlihat seperti gelang tangan namun terlihat sangat keren saat mengenakannya.

6. Jaeger-LeCoutre Hybris Mechanica Grande Sonnerie ($ 1,47 Juta)

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Di butuhkan lebih dari 1.300 bagian pekerjaan untuk membuat jam termahal ini dengan karya besar dan penuh kesabaran. Ada berlian pada jam tangan ini tetapi tidak menutupi seluruh bagian pada jam ini. Tali yang terbuat dari kulit asli, sehingga berfungsi dengan sangat baik. Jam tangan ini juga dapat memberitahukan Anda waktu, tanggal, bulan dan bahkan fase bulan. 

Salah satu fitur unik dari jam tangan ini adalah dapat mengeluarkan suara seperti pada jam Big Ben di London.  

5. Vacheron Constantin Tour de I'lle ($ 1.54 Juta)

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Hanya tujuh jam jenis ini yang di buat di dunia untuk merayakan ulang tahun perusahaan. Bagi mereka yang tidak bisa berbahasa latin, Anda bisa menyebutnya Jam Tangan Ulang Tahun Ke-250. Jam tangan ini menampilkan bulan Jupiter dan wajah pada kedua bagian depan dan belakang. Semua dalam semua. Ada ribuan bagian kerja yang menjadikan jam tangan ini menjadi salah satu Jam Tangan Termahal Di Dunia dalam daftar kami.

Jika Anda ingin mengetahui setiap bagian waktu dari bagian dunia atau dapat memutar peredaran matahari saat Anda berada di India, maka Anda dapat menemukan keluar dari perjalanan wisata Anda. Nama tidak dapat menerjemahkan apapun, itu hanya sebuah nama dari merk jam tangan.

4. Greubel Forsey Art Piece ($ 1,6 Juta)

 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Greubel Forsey Art Piece secara harafiah berarti satu sebuah karya seni. Anda mungkin tidak tahu bahwa setiap tahun ada konvensi dimana jam tangan terbaik di pajang dan yang baru di umumkan. Anggap saja seperti E3 (Electronic Entertainment Expo) atau seperti Video Games SIHH (Salon International de la Haute Horlogerie) adalah untuk jam tangan. Ini tidak benar-benar seperti televisi tetapi sangat bergengsi.

Itulah Konvensi dimana Art Piece 1 dalam debutnya, dan itu diciptakan oleh Willard Wigan. Jam Tangan Termahal Di Dunia ini tidak terlalu mencolok, tetapi sangat menawan dengan cara kerjanya yang unik.

3. Richard Mille RM 56-01 ($ 1.85 Juta)

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Richard Mille RM 56-01 juga memulai debutnya dalam SIHH 2013. Yang tidak mengejutkan karena datang dari garis Richard Mille yang juga telah membuat jam tangan lebih mahal dari ini. 

Apa yang membuat jam tangan Richard Mille RM 56-01 begitu istimewa? Untuk diketahui bahwa seluruh casing dari jam tangan ini terbuat dari safir Sementara jam tangan mahal lainnya hanya disepuh emas dan kaca. Safir yang unik yang terlihat seperti komputer kuno tembus pandang. Apakah Anda masih ingat dengan komputer produksi tahun 1990-an? jam tangan ini setara dengan komputer tersebut.

2. Richard Mille Tourbilion RM 56-02 ($ 2.02 Juta)

Jam Tangan Termahal Di Dunia

Satu tahun kemudian pada SIHH 2014, Richard Mille mengeluarkan model terbaru dari 56-01 yang setara dengan komputer mac lama. 56-02 setara dengan Komputer Mac lanjutan walaupun agak berlebihan.

Sam seperti lanjutan dalam film, dengan bayak cukup ide yang sama dengan hanya beberapa sentuhan yang berbedauntuk mendapatkan lebih banyak uang. Salah satu Jam Tangan Termahal Di Dunia ini juga terbuat dari Safir, tetapi ada beberapa tambahan berlian di dalamnya untuk menjadikan jam tangan ini menjadi lebih unik dari yang sebelumnya.

1. A Lange & Sohne Grand Complication ($ 2,5 Juta)

Jam Tangan Termahal Di Dunia

A Lange & Sohne Grand Complication adalah Jam Tangan Termahal Di Dunia yang pernah di buat. Jam ini dipamerkan pertama kalinya dalam SIHH 2013. Segala sesuatu yang Anda inginkan dari jam tangan ini seperti bulan dan kalender bekerja dengan menggunakan roda gigi bukan secara digital.

Jam tangan ini bukan berlapis berlian, tetapi berlapis emas setebal 20 mm sehingga terlihat seperti jam dinding. Jam  tangan ini juga tidak seluruhnya dilapisi oleh emas meskipun begitu jam tangan ini membuatnya menjadi sangat berharga.

Jika Anda harus memiliki salah satu dari 7 Jam Tangan Termahal Di Dunia dalam daftar kami, Manakah yang Anda harus pilih?

     
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook