10 WANITA TERCANTIK DI DUNIA 2016


Mahessa83 | Siapa 10 Wanita Tercantik Di Dunia 2016? Menurut daftar kami, 10
Wanita Tercantik Di Dunia 2016 bukan berdasarkan dari paras wajah yang cantik semata tetapi mereka merupakan wanita yang kuat, cerdas, diidolakan, wanita populer, menarik, panas dan sukses selama tahun 2016. 

Berikut 10 Wanita Tercantik Di Dunia  2016 dan jika Anda tidak menyukainya silahkan memberikan komentar pada kotak yang telah kami sediakan.

10. Pia Wurtzbach


Pada posisi sepuluh Wanita Tercantik Di Dunia 2016 adalah Pia Wurtzbach. Dia adalah Miss Universee 2015 asal Filipina. Dia juga merupakan seorang aktris, model dan Ratu Kecantikan Miss Universe 2015 yang diraihnya pada tanggal 15 Maret 2015.

9. Emilia Clarke


Wanita Tercantik selanjutnya adalah Emilia Clarke. Wanita berusia 28 tahun ini adalah salah satu bintang dalam film "Game of Throne" serta film terbaru yang berjudul "Terminator Genisys" serta Wanita Terseksi versi majalah Alive.

8. Adriana Lima


Adriana Lima adalah wanita berambut cokelat "Supermodel Dunia" asal Brazil yang terkenal karena menjadi salah satu Victoria Secret Angel. Kecantikannya telah diakui dunia yang secara teratur selama 10 tahun ini ia menjadi Wanita Terpanas dan saat ini menjadi model dengan bayaran tertinggi kedua di Majalah Maxim Hot 100. Menurut Forbes saat ini dia memiliki kekayaan  sekitar $ 9 juta. 

7. Priyangka Chopra


Priyanka Chopra adalah mantan "Miss World" dan membuatnya menjadi Wanita Terindah Di Dunia. Chopra juga telah dipilih sebagai "Wanita Terseksi Di Asia 2015" oleh majalam mingguan Eastern Eye yang berbasis di London. Dia juga merupakan aktris sensual di Bollywood yang telah memenangkan banyak penghargaan. Dia merupakan salah satu selebrity paling populer Di India. 

Tahun lalu ia mulai membintangi sebagai Alex Parrish pada ABC drama Quantico yang juga merupakan wanita Asia Selatan pertama yang ikut dalam film serial di jaringan Amerika.

6. Amber Heard


Amber Heard adalah artis muda Amerika Serikat yang sering masuk sebagai Daftar Wanita Tercantik Di Dunia oleh berbagai majalah. Dia memulai debutnya sebagai artis pada tahun 2007 dalam sebuah acara televisi Hidden Palms. Namun atas peran yang dimainkannya dalam film Never Back Down dan Peneapple Express pada tahun 2008 menghantarkan namanya lebih dikenal luas diseluruh dunia. 

Baru-baru ini ia muncul dalam film sebagai seorang pembunuh di Magic Mike XXL dan The Danish Girls serta sebagai Mera dalam film Aquaman's Antlantean Queen pada tahun 2018 yang akan datang. Heard menikah dengan Johnny Deep pada Februari 2015 lalu dalam sebuah upacara sipil pribadi di rumah mereka di Los Angeles.

5. Pixie Lott


Gaya Pixie Lott banyak dipengaruhi oleh Mariah Carey dan Whitney Houston dalam bernyanyi. Bintang Pop terkenal yang berada pada posisi kelima sebagai Wanita Tercantik Di Dunia 2016 ini telah mengeluarkan beberapa album yang menjadi super-hit seperti Mama Do (Uh Oh, Uh Oh) dan "Boys and Girls" yang menjadikan gadis London ini menjadi sangat terkenal pada tahun 2009. 

Sampai saat ini Pixie Lott telah mengeluarkan 6 album yang masuk dalam daftar Top 10, Masuk dalam daftar Wanita Paling Seksi versi FHM 100 pada urutan 45 tahun 2010, urutan 31 tahun 2011, no. 12 tahun 2012 dan nomor 7 tahun 2013 dan 2014.

4. Deepika Padukone


Deepika Padukone berada pada posisi keempat dalam daftar ini sebagai Wanita Tercantik Di Dunia 2016. Artis Bollywood dengan bayaran tertinggi ini telah dianggap sebagai simbol sex dan ikon gaya di India dan sering masuk pada peringkat tertinggi sebagai Wanita Tercantik Di India.

Dia terlihat selalu cantik, Dengan sosoknya yang tinggi, murah senyum dengan mata yang indah sebagi ciri khasnya yang selalu membuatnya selalu menonjol sebagai wanita tercantik di Bollywood dan juga Hollywood.

Saat ini Deepika sibuk dengan film Hollywood_nya berjudul 'xxx-The Return of Xander Cage' diamana dia bermain sebagai pemeran utama wanita bersama Vin Diesel. Dia juga celebrity yang membintangi banyak iklan untuk beberap merk dan produk terkenal seperti Tissot, Sony Cyber Shot, Nescafe, Vogue Eyewear, Maybelline serta iklan Pepsi.

3. Nana Im Jin-Ah


Im Jin-Ah terkenal dengan nama panggung Nana. Mantan anggota band K-Pop After School ini berada pada peringkat ketiga sebagai Wanita Tercantik Di Dunia 2016 dalam daftar ini. Pada bulan Juni 2015, Nana lebih banyak aktif di China dimana ia telah banyak tampil dalam film-film produksi China seperti 'Go lalai Go-2' bermain bersama dengan Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin.   

Dia berada dalam peringkat pertama sebagai dalam daftar Independent Critics 100 Faces Most Beautiful pada tahun 2014 dan 2015. Pada tahun 2016, Nana telah bergabung dengan para pemain dari musim keempat khusus perempuan di Real Men (seri TV).

2. Lisa Soberano

Lisa Soberano

Lisa Soberano adalah artis berdarah Filipina-Amerika yang berada pada urutan kedua dalam daftar ini dengan wajah yang paling indah di dunia saat ini. Kariernya dimulai dari berbagai acara serial televisi dan film seperti Wansapanataym, Kung Ako y'liwan Mo, Forevermore, Just the Way You Are dan Everyday, I Love You. Saat ini ia tengan membintangi film serial televis komedi romantis Dolce Amore bersama Enrique Gil.

1. Selena Gomez


Mantan bintang muda Disney, Selena Gomez memegang posisi teratas sebagai Wanita Tercantik Di Dunia 2016 dalam daftar ini. Dia telah berkembang menjadi wanita muda yang sangat menakjubkan. Dia merupakan gadis yang lucu dan lugu namun sekarang ia merupakan gadis yang sempurna, cantik dan seksi. 

Selena memiliki kepercayaan diri yang tinggi, alami dan tenang yang membuatnya berada pada peringkat pertama dalam daftar ini.

Berikut daftar lengkap 10 Wanita Tercantik Di Dunia 2016 yang kami lansir dari laman Wonderlist.com
  1. Selena Gomez (USA)
  2. Liza Soberano (Filipina)
  3. Nana Im Jin-Ah (Korea Selatan)
  4. Deepika Padukone (India)
  5. Pixie Lot (Inggris)
  6. Amber Heard (USA)
  7. Priyanka Chopra (India)
  8. Adriana Lima (Brazil)
  9. Emilia Clarke (Inggris)
  10. Pia Wurtzbach (Filipina)       
             




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook