10 ORANG PINTAR DALAM SEJARAH


Mahessa83 | Kecerdasan tidak hanya mampu menjawab sebuah pertanyaan seperti yang Anda lakukan di kelas matematika. Seperti Albert Einstein yang ditendang beberapa kali keluar kelas karena gurunya mengganggap ia bodoh. Begitu juga dengan Newton yang tidak memiliki kemampuan untuk belajar sampai pihak sekolah memberikan guru privat untuknya. 

Mereka adalah lambang dari apa yang mereka lakukan. Prestasi ilmiahnya tergantung pada prinsip-prinsip dasar yang dijelaskan atau ditemukan oleh Newton dan Einstein yang merupakan ilmuwan terkenal dan salah satu dari 10 Orang Terpintar Dalam Sejarah hingga saat ini.

Berikut adalah 10 Orang Terpintar Dalam Sejarah yang membuat kita kagum serta dapat menginspirasi dan memotivasi diri kita semua.

10. Alexander Agung

Alexander Agung

Alexander Agung adalah seorang pria yang menyebabkan ribuan kematian dalam usahanya untuk menaklukan Rusia. Lalu kenapa ia menjadi "besar" dan "pintar" ? Pada saat yang menentukan dimana kecerdasan dan kecerdasan dari kepercayaan ayahnya yang menganugerahkan Kerajaan Makedonia kepada Alexander saat berusia 16 tahun, Dia memerintah sebagian besar wilayah Asia pada saat mewabahnya virus malaria yang menyebabkan banyak kematian setiap tahunnya. 

9. Michelangelo

Michelangelo

Perbedaan karya seni antara Michelangelo dengan Leonardo Da Vinci hanyalah pada gaya semata. Keduanya menguasai dunia seni dan memiliki pengaruh yang besar pada seni modern hingga hari ini. Orang ini memiliki kegelisahan saat melukis serta semangat yang tinggi dalam menciptakan seni lukis yang menjadi abadi di atas kanvas. Michelangelo adalah seorang seniman terkenal dengan karya-karyanya yang selalu menjadi topik menarik di dunia seni hingga hari ini.

8. Thomas Edison

Thomas Edison

Thomas Edison adalah penemu Bohlam Lampu. Meskipun ia membuat karyanya berdasarkan meneruskan apa yag telah dilakukan oleh Nicolas Tesla, Namun pembuat Lampu Bohlam adalah Thomas Edison. Dia adalah salah satu Orang Terpintar Dalam Sejarah dan kita harus berterima kasih kepadanya karena kita dapat menyalakan lampu dalam kehidupan sehari-hari sekarang.

7. Leonardo Da Vinci

Leonardo Da Vinci

Sebelum kita berbicara tentang Leonardo Da Vinci, Siapakah orang ini sebenarnya? Apakah dia seorang seniman? seorang ilmuwan? seorang pematung? atau seorang pelukis? ternyata Leonardo Da Vinci adalah semua yang telah kami sebutkan. Da Vinci menguasai apapun yang ia lakukan seperti pelukisan seperti Lukisan Monalisa dan Vitruvian Man dan juga membuat prototipe pertama untuk helikopter dan pesawat terbang.

Saat ini cerita-cerita tentang Da Vinci banyak dituangkan lewat novel-novel, kartun dan juga Freemason. Dia merupakan salah satu orang yang fleksibel dalam meluangkan waktu untuk belajar dan mengusai dalam segala hal dalam bidang seni.

6. William Shakespeare

William Shakespearce

William Shakespearce adalah seorang pria yang memiliki banyak bakat dan namanya selalu abadi selama berabad-abad dari masa hidupnya hingga sekarang. Setelah menulis 36 drama bagi kita, Shakespearce adalah salah satu dramawan terbesar dalam sejarah. Kemampuannya dalam berpikir dari perspektif yang berbeda adalah apa yang ia telah dapatkan selama ini.

Baca juga :  Daftar Penemu Dan Ilmuwan Terkenal Dunia

5. Adolf Hitler

Adolf Hitler

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa Adolf Hitler masuk dalam daftar ini sebagai 10 Orang Terpintar Dalam Sejarah? Adolf Hitler adalah orang yang bertanggung jawab atas jutaan kematian dalam sejarah umat manusia. Dengan meletakkan dasar Nazisme. Dia telah menipu dunia bahwa yang dilakukannya adalah benar dan ini menjadikannya orang terpintar. 

Seperti yang terlihat dalam sebuah kutipannya " Aku tidak membunuh semua orang yahudi sehingga orang tahu kenapa aku membunuh mereka" yang telah menarik banyak orang selama bertahun-tahun. Legenda mengatakan bahwa Adolf Hitler adalah anak tidak sah dari seorang ayah yahudi yang meninggalkan ibunya dan dia begitu saja.

Sebagai seorang militer, Ia sangat cerdik untuk menggunakan sumber daya dan angkatan darat Jerman serta Kepolisian Jerman saat itu selalu melindunginya dari kekuatan yang berlawanan dengannya yang pada akhirnya tanah Jerman di miliki, diatur dan dikuasai olehnya dan manifesto Nazi.

4. Galileo Galiani

Galileo Galiani

Galileo Galiani adalah orang yang memberi kita pengetahuan tentang kehidupan di atas langit. Galileo telah menemukan Teleskop dimana manusia bisa menemukan yang tersembunyi di alam semesta walaupun hingga kini hanya sebagian kecil saja dari alam semesta yang telah terungkap. 

3. Stephen Hawking

Stephen Hawking

Meskipun Stephen Hawking berasal dari era yang lebih baru, Orang ini layak masuk sebagai 10 Orang Terpintar Dalam Sejarah. Stephen adalah orang jenius peringkat atas karena sebagai besarteorinya dapat terbukti terbukti sama seperti dengan teori Einstein.  Einstein mengatakan untuk menyajikan sebuah ide pemikiran umum tidak akan mampu menguraikannya. Namum setelah Hawking datang, teori kuantum dengan relativity, membuktika ia memiliki keterbatasan pemikiran dan tidak memungkinan yang memegang orang kembali dari menerima kebenaran.

2. Isaac Newton

Isaac Newton

Issac Newton adalah seorang ahli matematika. Orang ini memberika kepada kita dasar-dasar Ilmu Fisika yang kita gunakan untuk melakukan yang paling komplek pada percobaan ini. Ide Newton yang paling dimengerti di sekolah-sekolah dan pikiran umum pada kita adalah tentang Hukum Gerak dan Gravity.

1. Albert Einstein

Albert Einstein

Kita semua tahu bahwa Albert Einstein adalah salah satu Orang Terpintar Dalam Sejarah untuk kehidupan di bumi dan ilmu pengetahuan. Banyak orang mengatakan bahwa otaknya bekerja hanya 4% lebih daripada rata-rata pria normal. Begitu banyak rahasia dari dunia kehidupan terpecahkan karena fungsi otak ekstra. Adalah pikiran Einstein dan ide-idenya yang tampaknya aneh dari fungsinya juga.

Albert Einstein merupakan ilmuwan terkenal dan paling berpengaruh dari abad ke-20. Nama Einstein selalu terkait dan memiliki kata tersendiri dalam budaya populer dan dalam bahasa. Misalnya jika Anda memanggil nama Einstein dapat dianggap sebagai orang yang murah hati dan pujian tertinggi yang menunjukkan bahwa orang tersebut sangat brilian dalam kreativitas yang tak ada habis-habisnya.

Nah itulah 10 Orang Terpintar Dalam Sejarah manusia yang karena kepintarannya, ide dan karyanya dapat dimanfaatkan oleh kita hingga saat ini. Orang-orang ini menjadikan kita kagum dan semoga dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua. 

10 Orang Terpintar Dalam Sejarah
  1. Albert Einstein
  2. Isaac Newton
  3. Stephen Hawking
  4. Galileo Galilei
  5. Aldolf Hitler
  6. William Shakespearce
  7. Leonardo Da Vinci
  8. Thomas Edison
  9. Michelangelo
  10. Alexander Agung


sumber:wonderlist

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook