7 NENEK CANTIK TANPA OPERASI PLASTIK

 

Pola hidup sehat dan rajin berolahraga sejak usia muda adalah rahasia tetap cantik bagi ketujuh wanita ini.

7 Nenek Cantik Tanpa Operasi Plastik

Mahessa83 | Memiliki wajah cantik hingga usia diatas 50 tahun adalah idaman semua wanita di dunia. Namun hanya sebagian kecil saja wanita yang beruntung mendapatkan wajah cantik hingga nenek-nenek. Anda mungkin akan terkecoh melihat penampilan Candy Law, wanita cantik ini ternyata telah berusia diatas 50 tahun. Begitu juga dengan Apasra Hongsakula, Nenek Cantik asal Thailand ini ternyata terlah berusia 69 tahun. Dan menariknya lagi kecantikan mereka dilakukan secara alami bukan melalui operasi plastik.

Penasaran siapa saja Nenek Cantik  Tanpa Operasi Plastik yang ada di dunia ini? Berikut ulasannya,

1. Apasra Hongsakula - 69 Tahun (Thailand)

Apasra Hongsakula

Apasra Hongsakula adalah seorang model dan Miss Universe tahun 1965. Dia adalah putri dari Kapten Perm dan Kayoon Hongsakula. Wanita kelahiran tahun 1947 ini masih kelihatan cantik seperti gadis remaja di usianya yang telah mencapai 70 tahun.

Apasra lahir dan dibesarkan di kota Bangkok. Tapi ia dikirim untuk belajar bahasa Inggris di Penang, Malaysia. Dia menikah dengan sepupu pertama Ratu Sirikit namun pernikahan tersebut berakhir dengan penceraian. Saat ini ia menjadi tokoh sosial yang di hormati di negerinya.

2. Candi Law - 50 Tahun (Hong Kong)

Candi Law

Nenek Cantik Tanpa Operasi Plastik selanjutnya adalah Candy Law. Wanita yang satu ini pernah menjadi perbincangan publik. Wanita yang berprofesi sebagai model ini masih tetap terlihat cantik walaupun usianya telah memasuki angka 50 tahun. Wajahnya masih tampak cantik ditambah dengan tubuhnya yang ramping dengan kulit yang masih mulus.

Menurutnya kecantikan dirinya adalah dengan menjaga pola hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi sayuran dan buah.

Kini Miss Asia tahun 1991 telah memiliki 3 orang anak laki-laki dan menjadi orangtua tunggal sejak 3 tahun lalu. 

3. Liu Xiaoqing - 66 Tahun (China)

Liu Xiaoqing

Nama Liu Xiaoqing beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media dan dunia berkat penampilannya yang masih terlihat cantik di usianya yang telah menginjak 60 tahun. Bahkan Liu pernah mendapat predikat sebagai wanita tercantik kedua di dunia yang melebihi usia 40 tahun di salah satu televisi Jepang.

Wanita kelahiran 30 Oktober 1950 di Fulling Distrik di Chongqing, China merupakan salah satu artis yang sempat merajai layar lebar pada tahun 1980-an.  Banyak yang menduga kecantikan di usia senjanya ini merupakan hasil dari operasi plastik yang kemungkinan pernah di jalaninya. 

4. Michelle Yim - 58 Tahun (Hong Kong)

Michelle Yim

Nenek Cantik selanjutnya adalah Michelle Yim. Nenek 58 tahun ini ramai diperbincangkan di media massa sejak ia mengedarkan foto-foto online_nya sedang bersantai di tepi kolam. Dalam foto tersebut Michelle memperlihatkan bagaimana ia terlihat masih muda walaupun usianya telah memasuki kepala 5.

Michelle juga mengatakan rahasia awet mudanya adalah hidup sehat sejak usia muda. Setiap hari Michelle makan dengan menu tetap seperti tahu, sayur-sayuran segar berwarna hijau dan juga ikan.

Tak hanya tubuhnya yang terlihat langsing, Kulit wajah Michelle juga terlihat sangat sehat, tak nampak adanya kerutan yang muncul seperti pada wanita seumurannya. 
5. Elle Machperson - 51 Tahun (Australia)

Elle Machperson

Elle Marchperson adalah Nenek  Cantik yang telah berusia 51 tahun namun kulitnya masih tetap terlihat segar dan bugar. Jika banyak selebriti melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah cantik dan awet muda, Tidak dengan Elle, wanita yang sekarang menjadi pembisnis ini mengaku perasaan senang dan sering tersenyum adalah rahasia kecantikannya.

Elle sejak muda rajin menggunakan bodyspa. Ia merasa kulit akan cepat menua karena senantiasa lembab. sedangkan untuk menjaga fisiknya tetap sehat, kencang dan bugar, Ibu 2 orang anak ini menerapkan tidur 8 jam sehari, minum air putih 3 liter sehari dan rajin melakukan olahraga renang, lari dan naik gunung.  

6. Masako Mizutani - 47 Tahun (Jepang)

Masako Mizutani

Nenek Cantik berusia 47 tahun ini berasal dari Nagoya, Jepang. Ia tetap memiliki kulit kencang dan mulus seperti usia 20 tahunan. Sekalipun sudah memiliki 2 orang anak yang sudah besar, Ia masih dijuluki sebagai Japan Lady Enteorior dan banyak orang yang mengaku bahwa Masako Mizutani bukan bertambah tua melainkan makin bertambah muda.

Rahasia kecantikan Masako Mizutani adalah selalu melakukan perawatan kulit selama lima jam dan yang lebih mengejutkan adalah Masako tidak pernah menggunakan make up untuk wajahnya sejak muda. Masako memiliki kecantikan alami dengan hidup sehat dan rajin berolahraga agar tidak tergores dengan penuaan.

7. Kazuko Inoue - 42 Tahun (Jepang)

Kazuko Inoue

Jika melihat wajah dan seluruh fisiknya pasti banyak yang terkecoh jika wanita cantik ini adalah nenek-nenek. Kazuko Inoue disebut banyak orang sebagai Nenek Tercantik di Dunia. Lantaran di usianya yang telah memasuki usia 42 tahun masih terlihat awet muda seperti gadis berusia 20_an.

Kazuko Inoue pernah memenangkan kontes kecantikan di Jepang untuk katagori wanita diatas 35 tahun. Saat diwawancara oleh sebuah majalah tentang rahasia awet mudanya, Kazuka mengatakan bahwa rahasianya adalah mengucap syukur dengan apa yang dimiliki dan kecantikan dari dalamlah yang perlu di tunjukan.

Nah itulah 7 Nenek Cantik Tanpa Operasi Cantik, Dimana rahasia kecantikan mereka adalah dengan pola hidup sehat dan rajin berolahraga sejak usia muda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua.  


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook