TRIUMPH ROCKET STREAMLINER MENCOBA PECAHKAN REKOR SEPEDA MOTOR TERCEPAT DUNIA


Triumph Rocket Streamliner Mencoba Pecahkan Rekor Sepeda Motor Tercepat Dunia

Mahessa83 -Sebuah perusahaan Ikonik Bonneville, Triumph telah diatur untuk menjadi Sepeda Motor Tercepat Di Dunia dengan menggunakan mesin terbaru. The Triumph Infor Rocket Streamliner akan melakukan test di arena balap Speedway Bonneville di Utah dalam beberapa minggu kedepan untuk mencoba dan memecahkan Rekor Dunia Sepeda Motor Tercepat di daratan.

Test ini dimaksudkan untuk memecahkan rekor Sepeda Motor Tercepat Di Dunia sebelumnya yaitu 376,363-mph (605,698 km/jam) yang ditorehkan pada tahun 2010 lalu. Triumph pertama kalinya mulai bekerja pada tahun 2013 lalu namun digagalkan oleh api pada mesin sebelum Jason DiSalvo menyelesaikan balapannya. Sementara test kedua juga gagal pada tahun lalu ketika pembalap Guy Martin terluka dalam perlombaan SuperBike kurang dari tiga minggu sebelum test ini dilaksanakan.

Triumph Rocket Streamliner Mencoba Pecahkan Rekor Sepeda Motor Tercepat Dunia

The Triumph Infor Rocket Streamliner adalah sepeda motor bermesin roket dengan panjang 7,8 meter menggunakan karbon kevlar raksasa yang didukung oleh dua Turbocharged Triumph Rocket III bermesin metanol bertenaga yang menendang keluar menggabungkan 1.000 bhp (746 KW) pada 9.000 rpm.

Guy Martin yang akan mencoba kendaraan Sepeda Motor Bermesin Robot ini melampui rekor 376,363-mph (605,698-km/jam) sebuah rekor yang dibuat oleh Rocky Robinson pada tahun 2010 lalu.

Para insinyur The Triumph telah membangun sebuah mesin yang sangat luar biasa, memberikan kesempatan terbaik untuk mengalahkan rekor kendaraan tercepat di dunia roda dua sebelumnya.

Triumph telah memegang gelar "Sepeda Motor Tercepat Di Dunia" pada 1955-1970. The Streamliner Triumph telah membawa rekor dunia yang iblis arrow, Texas Cee-gar dan Gyronaut X1 yang terakhir di 245,,60-mph (395,28 km/jam) dan Rekor Sepeda Motor Tercepat Di Dunia hingga hari ini pada 376,363-mph (605,698 km/jam). 

sumber:DailyMail

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook