SAMSUNG GALAXY NOTE 7 LUNCURKAN TEKNOLOGI SCAN IRIS


Samsung Galaxy Note 7 Luncurkan Teknologi Scan Iris

Mahessa83 - Samsung Galaxy Note 7 akan datang dengan Scaner Iris yang dapat mendeteksi pola mata Anda untuk membuka telephone saat pemasangan. Dengan fitur baru ini Anda dapat membuka Samsung Galaxy Note 7 hanya dengan melihat.Fitur ini menawarkan alternatif lain selain dari Sidik Jari dan tentunya 4 digit kode akses akan tetap bekerja.

Samsung telah bekerja untuk membuat fitur Scan Iris sejak lima tahun yang lalu, Mereka mengatakan fitur ini hanya membutuhkan waktu sesaat untuk membuka ponsel Anda.

Pengguna hanya cukup mengaktifkan Intuitif dan memegang telephone ke wajah mereka dan perangkat lunak akan memindai, medegitalkan dan menvertivikasikannya dalam hitungan detik saja.

Metode keamanan baru ini menggunakan algoritma milik Samsung sendiri untuk memetakan kontur dan pola mata yang kemudian diterjemahkan ke dalam tanda tangan digital yang unik milik pengguna.

Namun pihak Samsung juga mengatakan bahwa teknologi ini tidak dapat bekerja jika pengguna menggunakan kacamata hitam atau dalam beberapa pengaturan terang tetapi mereka yakin bahwa teknologi ini lebih aman dari pemindai sidik jari.

Di luar itu Samsung Galaxy Note 7 juga memiliki banyak kelebihan lainnya seperti layar kaca yang kuat dengan tepi melengkung.

Selain Samsung Galaxy Note 7, Teknologi Scan Iris juga telah digunakan oleh Ponsel Microsoft Lumia 950. 

"Samsung Galaxy Note 7 memiliki layar lebar sehingga akan membawa Anda memungkinkan ide-ide besar untuk hidup," kata Justin Denison, Wakil Presiden Strategi dan Market Inteligelence di Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7
  • Layar melengkung 5,7 inch
  • Ukuran: 153,5 x 73,9 x 7,9 mm dengan berat 169 g (5,96 oz)
  • Slot ekspansi kartu MicroSD yang dapat menampung hingga 256 GB
  • Tersedia dalam onyx hitam, titanium silver, platinum emas dan karang biru.
  • Dibangun dengan Corning Gorilla Glass 5
  • Tampilan super AMOLED  capacitive touchscreen
  • USB-C port charger
  • 64 GB penyimpanan internal dengan RAW sebesar 4 GB
  • Non-removable Li-Po 350 mAh baterai 3.500
  • Kedap air body ponsel dan S Pen.
Samsung Galaxy Note 7 baru akan diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 19 Agustus 2016. Jadi Anda pecinta Samsung Galaxy siap-siap saja menunggu Galaxy Note 7 dinegara Anda.

sumber:dailymail




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook