10 TEMPAT WISATA TERBAIK ANDALAN RIO DE JANEIRO BRAZIL

10 Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro Brazil  


10 Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro Brazil

Mahessa83 - Saat ini semua mata tertuju ke Rio de Janeiro Brazil menyaksikan Pesta Olahraga Olimpiade Musim Panas Rio 2016. Namun sudah sejak dari dahulu Negeri Samba ini sudah mencuri perhatian dunia akan wisatanya yang sangat indah dan menakjubkan. Seperti Pantai Capacabana, Pantai Ipanema yang terkenal dengan wanita-wanita cantik berbikini atau Pantai Grumari yang merupakan Pantai Terbaik Di Dunia pilihan Wisatawan TripAdvisor.

Rio de Janeiro merupakan ibukota negara bagian di Brazil, Amerika Selatan yang pada tahun 2012, Rio de Janeiro bersama dengan Lanskap Carioca ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. 

Selain dapat menyaksikan pesta olahraga Olimpiade Rio 2016 di Kota Rio de Janeiro, Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro yang sayang untuk Anda lewatkan seperti :

1. Sugarloaf Mountain


Sugarloaf Mountain

Jika Anda ke Rio de Janeiro, Anda sebaiknya mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Di sini Anda akan dibawa dengan kereta gantung ke puncak Gunung Sugarloaf untuk menyaksikan keindahan Kota Rio de Janeiro serta Pantai Copacabana dari atas bukit. Pemandangannya luar biasa indah. bangunan, pantai, langit, awan dan kapal boat membaur dengan serasi. Tempat wisata ini sudah menjadi ikon kota Rio de Janeiro yang sebaiknya jangan sampai Anda lewatkan.

Dari atas bukit Anda dapat mengambil banyak foto, ada restoran, toilet, toko cinderamata dan fasilitas lainnya diatas puncak. Akses ke lokasi ini juga tidak terlalu sulit. Atraksi yang wajib Anda saksikan disini adalah pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah dan menakjubkan.

2. Patung Kristus Penebus Dosa (Cristo Redentor)



Patung Kristus Penebus Dosa (Cristo Redentor)

Untuk sampai ke puncak ketinggian di mana Patung Kristus Penebus Dosa berada, Anda akan dibawa oleh Tren. Di puncak tersebut terdapat Patung Yesus yang sangat besar tengah membentangkan tangan dan memandang kota Rio de Janeiro. Patung tersebut sangat terkenal dan menjadi salah satu Wisata Andalan Rio de Janeiro serta menjadi ikon Kota Rio. 

Pemandangan alam dari puncak terlihat sangat bagus dan tidak ada istimewa yang lain selain itu. Melihat pemandangan alam yang indah dari ketinggian bukit atau gunung.

3. Theatro Municipal do Rio de Janeiro


Theatro Municipal do Rio de Janeiro

Theatro Municipal do Rio de Janeiro adalah gedung yang cantik yang terletak di Centro dan dapat di akses dengan mudah menggunakan Metro. Stasiun Metro terdekat adalah Cinelandia. Untuk mengunjungi bangunan ini sebaiknya dilakukan pada malam harikarena bangunan akan semakin terlihat indah dengan lampu warna-warni yang menyala. Disekitar lokasi juga banyak terdapat tempat-tempat makan yang beberapa diantaranya buka hingga larut malam.

4. Morro da Urca


Morro da Urca

Berjalan mendaki yang tidak terlalu sulit. Anda hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke Morro da Urca. Pergi ke ujung jalan melewati stasiun trem dan pantai. Berjalan di sepanjang pantai dan Anda akan melihat pintu masuk jke pondok militer. Berjalan kaki di sepanjang jalan lingkaran dasar gunung dalam waktu 5 menit. dan Anda akan tiba di puncak Morro da Urca dengan pemandangan yang indah dari atas. Toilet, restorant dan wifi tersedia di sana.  

5. Botanical Garden (Jardim Botanico)



Botanical Garden (Jardim Botanico)

Botanico Garden adalah lokasi wisata di Rio de Janeiro yang sangat nyaman dan tenang. Tempat ini sangat bagus jika Anda kunjungi bersama keluarga dan anak-anak. di sini merupakan Taman Botani yang bagus jika Anda tertarik dengan tanaman, bunga dan suasana santai. Anda juga akan melihat banyak Macacas.

Di taman ini sangat menyenangkan. Taman-taman indah dan tua. Anda juga dapat melihat banyak Burung Jentilan (jinak) dan Monyet Caputian.

6. Pantai Copacabana


Pantai Copacabana

Pantai Copacabana adalah pantai yang keren dan menyenangkan. Pantai Copacabana di Rio de Janeiro merupakan tempat yang asik untuk bersantai, berjemur atau bermain olahraga volley pantai. Hamparan pasir putih yang luas dan landai menambah kenyamanan dan akan memberikan pengalaman yang menarik ketika Anda berada di pantai ini. 

Pemandangan disekitar pantai terlihat bersih dan rapi. Selain olahraga pantai disepanjang garis pantai juga tersedia tempat Jogging Track dan arena untuk bersepeda. Di arena Jogging Track juga terdapat sebuah patung dari pujangga terkenal di Brazil dan Anda dapat berfoto di dekatnya.

7. Pantai Arpoador


Pantai Arpoador

Pantai Arpoador adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam di Rio de Janeiro. Jika Anda ingin mencari pemandangan yang indah dari Rio, Anda harus pergi ke pantai ini, Salah satu Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro. 

Pantai yang terletak di antara Pantai Copacabana dengan Pantai Ipanema ini memang harus Anda kunjungi saat berlibur ke Rio de Janeiro. Semua orang yang pernah ke pantai ini sangat nervous ketika menyaksikan matahari menghilang di ujung bumi, sangat bagus dan menakjubkan.

8. Pedra Bonita



Pedra Bonita

Pedra Bonita  adalah sebuah tempat wisata jika Anda ingin terbang selama hampir 1 jam dari Sao Conrado Beach. Pemandangan yang sangat indah dan sangat aman. Anda cukup mendaki Pedra Bonita yang hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Setelah berada di atas, Anda dapat melihat indahnya kota Rio de Janeiro dan jika Anda ingin mendapatkan sensasi lain Anda bisa terbang dengan menggunkan Gantole selama sekitar 1 jam untuk melihat pemandangan dari pegunungan dan orang-orang bermain air di pinggir pantai.

 9.  Pantai Ipanema



 Pantai Ipanema

Pantai Ipanema adalah salah satu Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro Brazil. Pantai ini pertama kali terkenal di dunia dari penyanyi asal Brazil, Antonio Carlos Jubin saat meraih penghargaan Grammy for Record of the Year pada tahun 1965 lewat lagunya yang berjudul The Girl of Ipanema yang menceritakan wanita-wanita yang berjemur di Pantai Ipanema.

Dari situ Pantai Ipanema mulai populer. Pemerintah setempatpun mengembangkan Tempat Wisata Terbaik ini menjadi Andalan Rio de Janeiro dengan fasilitas perhotelan, bar, restoran, pusat perbelanjaan dan menjadi pusat kehidupan malam di Rio de Janeiro. 

Satu hal yang menjadi ciri khas Pantai Ipanema adalah pantainya penuh dengan wanita cantiki berbikini. Wisatawan dari seluruh dunia dan Brazil berjemur di hamparan pasir putih beralasan handuk di Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro.   

10. Grumari Beach


Grumari Beach

Pantai  Grumari adalah salah satu pantai terbaik Pemenang TripAdvisor Choise 2016 pilihan wisatawan mancanegara. Pantai ini sangat indah dan bagus yang semua orang bisa mengunjungi dan tinggal di pantai yang fantastis ini. Di tempat ini Anda bisa menemukan surga dengan laut dan pegunungan sekitar yang sangat indah dan menakjubkan.

Pantai yang berada disekitar hotel ini bagaikan pantai-pantai yang berada di Hawaii. Pantai ini benar-benar sebagai tempat beristirahat dan berantai. Air laut yang jernih, pasir pantai yang bersih dan lembut serta vegetasi pegunungan nan hijau ditambah beberapa kios sederhana dengan makanan pembuka dan bir dingin dapat Anda habiskan sepanjang hari di pantai ini.   

Selain Anda dapat menyaksikan para atlet dari berbagai negara berlomba memperebutkan medali di Olimpiade Rio 2016, Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio de Janeiro yang sudah terkenal memiliki tempat-tempat wisata menarik dan menyenangkan di dunia.


    
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook