7 CARA EFEKTIF UNTUK MELAWAN JERAWAT SECARA ALAMI


CARA EFEKTIF UNTUK MELAWAN JERAWAT SECARA ALAMI

Mahessa Update | Banyak remaja biasanya menghadapi jerawat menjadi panik karena tidak tahu bagaimana cara menghilangkanya. Sehingga mereka harus repot-repot menggunakan banyak perawatan untuk menghilangkan jerawat di toko-toko yang sebenarnya kurang efektif? Sebenarnya Anda bisa menghilangkan jerawat di rumah dengan menggunakan beberapa solusi alami seperti dengan menggunakan Madu dan Lemon, Uap, Es dan lain sebagainya.


Cobalah pengobatan 7 Cara Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami yang kami lansir dari laman womenitely.com. 

1. Madu dan Lemon

Cara Efektif Untuk Melawan Jerawat Secara Alami adalah dengan menggunakan Madu dan Lemon. Cara ini adalah cara terbaik untuk melembabkan kulit dan mengeringkan jerawat. Obat ini sangat populer dan yang perlu Anda lakukan adalah mengambil irisan lemon. Oleskan dengan madu dan oleskan ke wajah atau jerawat Anda. Sekarang Anda telah mendapatkan resep yang menakjubkan bagaimana membuat obat yang efektif untuk melawan jerawat.

2. Uap

Uap adalah salah satu cara terbaik untuk melawan jerawat yang paling menjengkelkan sekalipun. Setiap Anda pergi ke salon spa, Anda mendapatkan kesempatan untuk menarik racun keluar dari kulit Anda yang rentan dan halus. Berita besar adalah untuk membuat prosedur penyembuhan ini di rumah. Untuk mengintesifkan tindakan, Anda dapat menambahkan minyak esensial dan teh ke dalam air panas Anda. Anda mungin akan sulit menyerap uap pada awalnya, tetapi hasilnya tidak akan sia-sia pada akhirnya.

3. Es

Air Beku adalah cara ajaib untuk menyembuhkan jerawat. Sangat mudah untuk menggunakan es hanya dengan meletakkannya di plastik dan meletakkannya dibagian tertentu di wajah Anda selama beberapa menit. Es membuat pori-pori terbuka berkurang dan mencegah kuit dari invansi bakteri. Menggunakan es juga dapat membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakkan pada kulit.


4. Masker Tanah Liat

CARA EFEKTIF UNTUK MELAWAN JERAWAT SECARA ALAMI

Masker Tanah Liat alami memurnikan kulit dan membuang racun. Masker tanah liat memiliki kesamaan dengan uap. Saya suka membuat topeng dari tanah liat dan itu sangat menyenangkan ketika tanah liat bersentuhan dengan kulit Anda. Topeng seperti ini memiliki banyak manfaat yang salah satunya adalah dapat melawan jerawat secara alami.

5. Tomat

CARA EFEKTIF UNTUK MELAWAN JERAWAT SECARA ALAMI

Penyakit peradangan seperti jerawat dapat berhasil di obati dengan Tomat yang kaya akan Vitamin C, K dan A. Caranya cukup taruh irisan tomat di wajah Anda dan lupakan jerawat Anda. Tomat bersifat asam oleh alam dan tomat dapat membantu mengeringkan jerawat Anda sekaligus tomat kaya akan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas.


6. Masker Wajah Yogurt dan Mentimun

Tahukah Anda bahwa Mentimun dapat mencegah jerawat? Mentimun mengandung asam akrorbat yang sangat efektif jika untuk mengatasi iritasi kulit dan pembengkakkan, Selain itu Mentimun mengandung 95% air yang dapat melembabkan kulit kita juga. 

Sementara Masker Wajah Yogurt dan Mentimun memiliki sifat antijamur dan antibakteri dan juga dapat memudarkan bekas jerawat dan bintik-bintik hitam karena faktor usia.  Masker Wajah Yogurt dan Mentimun adalah senjata paling ampuh untuk melawan jerawat.

7. Diet Sehat

Terkadang diet Anda bisa menjadi penyebab utama jerawat. Faktanya banyak penyakit adalah hasil dari gizi buruk. Jadi pastikan Anda makan sehat setiap hari. Hindari makanan buruk kaya lemak serta perkaya diet Anda dengan buah-buahan dan sayuran serta jangan lupa dengan aktivitas fisik Anda.


Apakah Anda seorang remaja atau orang dewasa tentunya sangat sulit unruk melawan jerawat. Tetapi untungnya ada beberapa cara efektif untuk melawan jerawat secara alami yang dapat membantu Anda menyingkirkan jerawat Anda dalam waktu yang singkat. 

Apakah Anda tahu cara lain untuk memerangi jerawat? Jangan ragu untuk membagikan tips Anda dengan kami.

   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook