8 TANDA RADANG ABNORMAL YANG PERLU ANDA KETAHUI

Mahessa Update | Terlepas dari semua artikel hebat tentang peradangan, sebenarnya semuanya dapat membantu Anda. Peradangan normal membantu menangkal infeksi dan cidera, mempromosikan penyembuhan yang lebih cepat. Namun peradangan abnormal dapat memengaruhi setiap fungsi tubuh secara negatif yang bahkan dapat memicu terjadinya penyakit yang lebih serius seperti hepatitis, radang sendi, penyakit jantung dan juga penyakit kanker.


Peradangan Abnormal

Berikut 8 tanda radang abnormal yang perlu Anda ketahui agar terhindar dari penyakit yang lebih serius menurut womenitely.com.

1. Masalah Kulit

Jika Anda terkena penyakit kulit gatal atau kulit merah yang rentan terhadap pembengkakkan dan jerawat, Ini mungkin salah satu tanda peradangan abnormal dan bahkan kronis. Jika Anda menderita kondisi kulit yang kronis seperti psoriasis atau eksim, gejala Anda mungkin memburuk.

2. Kelelahan

Kelelahan, terutama bentuk kronis, adalah tanda dari banyak kondisi kesehatan. Tetapi penelitian telah mengungkapkan bahwa peradangan kronis dapat dikaitkan dengan kelelahan kronis. Masalahnya, peradangan mengganggu ritme sirkadian otak, yang mengatur siklus tidur dan bangun.

3. Sakit Kepala

Sakit kepala tidak selalu merupakan indikator migrain. Ini juga dapat memberitahu Anda bahwa ada peradangan kronis di dalam tubuh. Sakit kepala juga sering disebabkan oleh racun dilingkungan yang memicu peradangan abnormal. Sakit kepala migrain telah terbukti dirangsang oleh peradangan juga.

4. Sensitivitas Makanan

Jika Anda tidak bisa tidur dengan secangkir susu, dan beberapa masalah pencernaan lainnya mungkin merupakan tanda-tanda kemungkinan peradangan abnormal. Kita sering mengabaikan masalah dengan perut tetapi mereka dapat membantu Anda mengetahui apakah Anda memiliki penyakit atau tidak.


5. Masalah Pencernaan

Sembelit, kembung, gas, diare, mual. muntah dan beberapa masalah pencernaan lainnya mungkin merupakan tanda-tanda kemungkinan peradangan abnormal. Kita sering mengabaikan masalah pada perut tetapi mereka dapat membantu Anda mengetahui apakan Anda memiliki penyakit berbahaya atau tidak.

6. Menimbang Keuntungan

Ada banyak jenis makanan olahan yang tersedia saat ini yang menyebabkan peradangan kronis jika Anda mengkonsumsinya beberapa kali dalam seminggu. Selain itu makanan olahan juga dapat menaikkan berat badan terutama di daerah perut dan pinggang. Jika Anda mengalami kesulitan menurunkan beberapa pound yang tidak diinginkan, mungkin Anda harus menyembuhkan peradangan abnormal Anda terlebih dahulu.

7. Kadar Gula Darah Tinggi

Glukosa darah tinggi meningkatkan sirkulasi sitokin inflamasi. Selain itu kadar gula darah tinggi juga dapat meningkatkan jumlah molekul destruktif, produk akhir glikasi maju (AGEs) molekul-molekul ini pro-inflamasi   

8. Gangguan Mental

Kabut otak, serangan panik dan defresi adalah indikator yang memungkinkan terjadinya peradangan kronis. Peradangan dapat mempengaruhi kimia otak Anda, menyebabkan kerusakan pada kesehatan mental Anda. Jika Anda sudah menderita semua jenis penyakit mental, peradangan kronis dapat memperburuk gejala Anda.


Pastikan Anda untuk menemui dokter langganan Anda jika Anda mengalami salah satu dari 8 Tanda Radang Abnormal karena radang abnormal ini dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan lain yang mungkin tidak ada hubunganya dengan peradangan.

  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook