8 MANFAAT NANAS YANG LUAR BIASA UNTUK KESEHATAN

Mahessa Update | Walaupun nanas terlihat tidak menarik dan ditutupi oleh duri yang berduri, Tetapi di dalam nanas memiliki 8 manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh manusia. "Jangan menilai buku dari sampulnya" karena apa yang ada di dalam nanas, benar-benar sangat penting buat kesehatan Anda.

8 MANFAAT NANAS YANG LUAR BIASA UNTUK KESEHATAN

Mungkin sangat mengejutkan bagi Anda begitu mengetahui bahwa nanas terdiri dari banyak buah beri yang bergabung dan membentuk bersama di sekitar inti. Yang lebih mengejutkan adalah karunia manfaat sehat yang Anda terima setiap kali Anda memakan buah tropis yang tidak biasa ini. Ambil beberapa irisan nanas dan terus membaca bagaimana buah nanas dapat menguntungkan Anda.

Berikut 8 Manfaat Nanas Yang Luar Biasa untuk Kesehatan yang kami lansir dari laman womenitely.com

1. Berkhasiat Tinggi

Nanas memiliki sejumlah besar mangan yang dapat membantu pertahanan antioksidan. Nanas juga merupakan sumber besar vitamin C serta Thiamin, yang merupakan vitamin B yang dapat membantu tubuh Anda menghasilkan energi.

BACA JUGA : 10 Makanan Paling Beracun Di Dunia

2. Diet

Berusaha menurunkan berat badan tetapi Anda enggan meninggalkan makanan yang manis? Cobalah beberapa iris nanas, Untuk setiap potongan nanas yang Anda konsumsi, Anda hanya akan mendapatkan 82 kalori ditambah buah ini tidak mengandung lemak. Nanas hanya memiliki gula sekitar 16 gram per potong dan semuanya alami tidak seperti yang Anda temukan di kue favorit Anda.

3. Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh Yang Sehat

Anda bisa mendapatkan setengah dari rekomendasi harian FDA untuk vitamin C dalam porsi nanas Anda. Muncul dengan kekuatan Anti-Oksidan plus melindungi Anda dari penyakit jantung juga.

4. Menguatkan Tulang

Manfaat Nanas selanjutnya adalah dalam satu porsi nanas, Anda akan mendapatkan hampir seluruh kebutuhan harian Anda untuk mangan. Mangan penting untuk menjaga tulang dan jaringan ikat yang kuat. Penelitian telah menunjukkan bahwa nanas adalah buah yang luar biasa dalam mencegah osteoporosis.

BACA JUGA : Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi Pada Tubuh

5. Menjaga Matat Tetap Sehat

Selain Wortel, Nanas juga dapat membantu kesehatan mata Anda. Makan lebih banyak untuk mengurangi peluang Anda terkena degenerasi makula seiring bertambahnya usia Anda. Kosumsilah Nanas untuk menjaga mata Anda tetap sehat.

6. Untuk Pencernaan

Konsumsi Nanas secara teratur untuk menjaga pencernaan Anda berjalan lancar. Nanas memiliki banyak serata makanan yang baik untuk membantu berbagai hal. Apa yang membuat nanas terpisah dari buah dan sayuran yang mengandung serat lainnya adalah bahwa nanas memiliki sejumlah besar enzim yang disebut bromelain yang memiliki kekuatan untuk memproses protein dengan cepat sehingga mengarah ke pencernaaan yang lebih baik dan lebih efisien.

7. Mengurangi Peradangan

Sejumlah penelitian telah mengungapkan bahwa bromelain juga dapat mengurangi peradangan dan telah terbukti dapat mengurangi pertumbuhan tumor juga. Meskipun ini berhasil di uji dengan hewan, para ilmuwan percaya bahwa mereka akan mencapai hasil yang sama untuk manusia.

8. Menurunkan Resiko Penggumpalan Darah

Apakah Anda sering pusing? Bromelin dapat membantu menjaga darah agar tidak menggumpal secara berlebihan. Jika Anda beresiko mengalami pembekuan darah, makan lebih banyak nanas adalah ide yang cerdas.
Nanas bahkan memiliki manfaat yang luar biasa juga seperti membantu mengurangi lendir di tenggorokan Anda ketika Anda sakit. Dengan cara apapun Anda memotongnya, menambahkan lebih banyak nanas ke dalam menu makanan Anda adalah ide yang cemerlang untuk mendapatkan 8 manfaat nanas yang luar biasa untuk kesehatan Anda.

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook