ANACONDA SEPANJANG 17 KAKI DITEMUKAN DI HUTAN AMAZON

Anaconda Sepanjang 17 Kaki Ditemukan Di Hutan Amazon 


Anaconda Terpanjang Di Dunia

Mahessa83 - Sebuah film dokumenter dari BBC baru saja mengungkap "Ular Terpanjang Di Dunia" dengan panjang sekitar 17 kaki di pedalaman Hutan Amazon dekat dengan Ekuador.

Gordon Bucham menyajikan tiga bagian seri yang disebut Suku, Predator and Me yang pertama kalinya mengudara pada BBC Two pada Minggu.

Dalam episode pertama Gordon bergabung dengan keluarga Suku Waorani di Ekuador saat berburu ular terpanjang di dunia itu.

Tantangan terbesar dari suku ini adalah menangkap dan melepaskan Anaconda raksasa. Ini adalah ular paling berbahaya di Hutan Amazon, Dia dapat memakan manusia. Tapi Suku Waorani percaya mereka juga akan memberilkan kekuatan spiritual yang besar.

Dilansir dari halaman Dailymail, Anaconda yang tertangkap dan kemudian dirilis dalam program ini adalah Anaconda raksasa yang merupakan terpanjang di dunia dengan panjang sekitar 17 kaki.

Untuk orang-orang Suku Waorani, Menangkap dan melepaskan ular Anacona raksasa  adalah demontrasi dan keberanian mereka yang mereka percaya akan memberikan kekuatan spritual kepada mereka.

Dalam program ini, Gordon memiliki waktu selama dua minggu untuk mempelajari Suku Waorani dan hewan liar yang ada di Hutan Amazon. Orang-orang ini adalah tuan dari hutan dan mereka telah belajar untuk hidup bersama hewan liar seperti Jaguar atau bahkan dengan Ular Anaconda Raksasa.

berikut video Suku, Predator and Me yang dirilis olh BBC's


Dengan bantuan mereka, Gordon dapat menemukan misteri lumba-lumba sungai Amazon dan juga bertemu dengan Jagguar yang kuat.

Dan Ia juga dapat melihat bagaimana mereka berteman dengan hewan liar di Hutan Amazon seperti dengan monyet, burung beo hingga dengan tapir raksasa. 
  Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook