INILAH 3 MOTOR SPORT TERCEPAT DUNIA SAAT INI

Inilah 3 Motor Sport Tercepat Dunia Saat Ini


Mahessa83 - Perkembangan dunia automotif motor memang masih kalah jauh dengan perkembangan yang terjadi pada dunia automotif mobil. Sampai saat ini perkembangan automotif motor masih berkisar pada masalah kecepatan (speed), kekuatan (power) dan berbagai seleksi dalam hal penampilan yang cukup mengesankan.

Berikut ini adalah 3 motor sport tercepat dunia saat ini yang kami lansir dari Mabua Magazine.

1. NCR M16


NCR M16

Dimulai dengan Ducati DD16RR, NCR Milona 16 memanfaatkan serat karbon terbaru dan titanium untuk membuat desain yang bersih dan mengalir dengan fungsi sebagai kriteria utama.

Motor seberat sekitar 319 pounds atau 144 kilogram dengan harga sekitar Rp. 3,6 miliar terbuat dari frame Carbon Fibre ceramic matrix compiosite brakes dan specially tunned ohlins suspensions, swingarm dengan serat carbon, tangki bahan bakar, faring, subframe, fender bahkan roda NCR ini menggunakan serat karbon.

Motor dengan 200 tenaga kuda pada roda depan dan belakang. NCR M16 juga menggunakan elektronik sendiri dengan kontrol traksi penuh, pengumpulan data dan rekaman, Pemetaan lokasi serta pemetaan bahan bakar secara konstan berdasarkan kondisi lingkungan dan gas. 

2. Escosse Titanium Series FE Ti XX


Escosse Titanium Series FE Ti XX

Seri dari Ecosse’s Brawny Heretic muncul dengan harga yang sangat fantastis berkisar Rp40.1 miliar menawarkan supercepat denganmesin 2.409 cc billet yang menghasilkan 225 tenaga kuda (horse power), serta desain carbon fiber yang membuat tampilan motor ini memiliki desain warna yang hampir menyerupai jet tempur. This Beast will be enough to kill speed of light.

3. NCR Macchia Nera Concept


NCR Macchia Nera Concept

Sang desainer Aldo Drudi adalah orang di balik motor yang memiliki body gagah nan kokoh ini. Motor berwarna hitam eksotis ini amat bertenaga karena dipersenjatai mesin Ducati 998R yang dapat menghasilkan185 Horse Power. That will be enough to burn the street”. Anda bisa memilikinya dengan membayar Rp3 miliar.


sumber:uzone
 

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook