CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI DALAM 2 MENIT

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam 2 Menit  


Cara Memutihkan Gigi

Mahessa83 - Memiliki gigi kuning dan bernoda adalah hal yang sangat tidak menyenangkan bagi setiap orang. Hal ini bukan saja mengganggu penampilan tetapi juga dapat mengganggu kesehatan Anda.

Merawat kebersihan gigi sangatlah penting untuk dilakukan. Seperti yang kami lansir dari situs feed.id kami akan memberikan panduan singkat cara untuk mendapatkan gigi sempurna, putih dan tidak bernoda dalam waktu 2 menit. 

Cara yang dilakukan ini tidaklah perlu mengeluarkan uang yang banyak dan bahannya sangat mudah untuk Anda dapatkan. Cara ini bisa Anda lakukan dengan cara sederhana menggunakan 2 bahan alami yang mudah Anda dapatkan.

Mari kita simak langkah-langkahnya.

Masukkan 1 sendok baking soda ke dalam mangkuk. Kemudian potong lemon menjadi dua bagian dan peras hingga mendapatkan 1 sendok makan saeri buah lemon. Selanjutnya, Anda masukan perasan sari lemon tersebut ke dalam mangkuk yang berisi baking soda dan aduk hingga merata.

Jika telah selesai, oleskan campuran kedua bahan tersebut ke lapisan gigi Anda. Oleskan secara merata, lalu biarkan selama 2 menit. Jika sudah bilaslah dengan air bersih untuk melihat hasilnya.

Perlu di ingat bahwa metode ini tidak dianjurkan diterapkan terlalu sering karena hal ini dapat merusak email gigi Anda. Selamat mencoba, semoga berhasil.   

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook