DIET MEDITERANIA DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK UNTUK 2019

Diet Mediterania kaya akan buah-buahan dan sayuran segar, daging dan gula merah rendah serta memungkinkan Anda meminum anggur. Hal ini bisa membantu penurunan berat badan, kesehatan jantung dan pencegahan diabetes.

DIET MEDITERANIA
Diet Mediterania dipuji sebagai salah satu makanan paling sehat di dunia. Wikimedia Commons


Mahessa Update | Setiap tahun US News and World Report memberi peringkat diet terbaik untuk tahun yang akan datang. Untuk tahun 2019, Diet Mediterania berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi ini. Untuk menentukan diet terbaik, para ahli gizi dan spesialis diabetes, kesehatan jantung dan penurunan berat badan mengulas 41 diet termasuk ketogenik (keto) yang sekarang semakin populer, Diet Weight Wachers dan Atkins.

Seperti diketahui bahwa Diet Mediterania kaya akan buah-buahan dan sayuran segar, daging dan gula merah rendah. Hal ini dapat menurunkan berat badan, kesehatan jantung serta pencegahan dari penyakit Diabetes. 

Selain keluar sebagai diet terbaik secara keseluruhan, Diet Mediterania mendapatkan peringkat dari beberapa katagori seperti diet terbaik jantung sehat dan juga diet nabati terbaik.

Diet Mediterania kaya akan buah-buahan dan sayuran segar serta rendah daging dan gula merah


Menurut US News, Konsep diet mediterania berasal dari negara-negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania, dimana orang secara sejarahnya memakan kacang-kacangan dan lemak sehat. Sekolah Kesehatan Masyarakat Harvard dan sebuah lembaga bernama Oldways menciptakan diet mereka berdasarkan prinsip dir mediterania.



Tidak seperti diet ketat seperti diet  keto atau diet atkins, diet mediterania seimbang dan memungkinkan orang untuk makan berbagai macam makanan dalam jumlah sedang. Faktanya diet ini aman bagi anak-anak hingga orang dewasa. 

Salmon, buah-buahan segar dan sayuran adalah makanan pokok Mediterania. Makanan lainnya adalah roti gandum, buah segar, salad, kacang-kacangan, dan salmon adalah makanan pokok dari makanan utama 2019 yang mempromosikan berbagai manfaat kesehatan.

Diet Mediterania dapat membantu menurunkan berat badan, kesehatan jantung dan pencegahan diabetes.

Ketika seseorang mengisi makananya dengan jenis-jenis makanan segar dan tidak diproses yang ditemukan dalam makanan mediterania, mereka dapat menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung dan juga dapat mencegah penyakit diabetes. Karena diet ini berfokus pada lemak yang menyehatkan jantung seperti minyak zaitun, alpukat dan salmon dan hal ini juga dapat menurunkan kolesterol jahat, penyebab utama penyakit jantung.

Menurut Mayo Clinic, "Diet mediterania mencegah lemak jenuh dan minyak terhidrogenasi (lemak trans) yang keduanya berkontribusi pada penyakit jantung".

Diet Mediterania juga dapat mencegah penyakit kognitif seperti Alzheimer, Parkinson serta Kanker Payudara. 

Anda bisa meminum anggur dengan diet mediterania.

Tidak seperti beberapa diet lain, diet mediterania memungkinkan Anda dapat meminum anggur. Meskipun tentu saja tidak diperlukan, satu gelas sehari untuk wanita dan dua gelas sehari untuk pria, akan baik-baik saja jika dokter Anda mengatakan demikian, tulis US News. 

 


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook