RENTAL MOBIL REMORENTAL TARIF SEWA MENJADI LEBIH MURAH

MahessaUpdate | Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal diseluruh penjuru dunia. Selain terkenal memiliki keindahan pantai, Bali juga terkenal dengan seni dan budayanya yang unik dan menarik untuk dikunjungi dan nikmati. Ada begitu banyak hal yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan saat liburan bersama teman, sahabat, kelurga dan anak-anak di Pulau Bali. Lokasi utama Pulau Bali adalah Pantai Kuta dan sekitarnya seperti Legian dan Seminyak. Daerah timur kota seperti sanur, pusat kota seperti Ubud, dan di daerah selatan Bali seperti Jimbaran, Nusa Dua dan juga Pecatu.

RENTAL MOBIL REMORENTAL TARIF SEWA MENJADI LEBIH MURAH

Bali tidak memiliki transportasi kereta api, namun jaringan jalan yang ada di Pulau Bali tergolong sangat baik untuk dijelajahi khususnya ke daerah-daerah tujuan wisatawan seperti Pantai Kuta, Nusa Dua, Ubud, Sanur, Legian dan lain sebagainya. Sebagian besar penduduk Pulau Bali memiliki kendaraan pribadi dan memilih menggunakannya karena model transportasi umum tidak tersedia dengan baik kecuali Rental Mobil yang banyak digunakan oleh wisatawan karena mampu memberi kenyamanan lebih dari yang lainnya di Pulau Bali. 

Saat Anda berlibur ke Pulau Bali mengunjungi banyak tempat wisata indah dan menarik bersama teman, sahabat, keluarga dan anak-anak, Anda pastinya memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi. Solusi terbaik untuk memenuhi sarana transportasi liburan Anda adalah dengan menggunakan Rental Mobil Remorental yang yang pastinya akan membuat liburan Anda bersama dengan teman, sahabat atau keluarga dan anak-anak terasa nyaman.

Mengapa harus ke Rental Mobil Remorental?

Remorental adalah marketplace rental mobil dengan tarif sewa per jam tempat bertemunya pemilik mobil rental dengan para calon penyewa mobil. Disini Anda bisa mencari mobil rental yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda saat liburan di Pulau Bali.

Dengan Remorental, Anda tidak perlu lagi membayar terlalu mahal biaya sewa kendaraan. Hal ini disebabkan karena di Remorental tarif sewa di hitung per jam sehingga tarif sewa menjadi lebih murah. Anda cukup menyewa mobil sesuai dengan kebutuhan Anda saja.

Di Remorental, Anda bisa memboking sewa mobil dari mana saja dan kapan saja. Selain di Bali, Kami juga melayani kota-kota lainnya di Indonesia seperti kota Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya atau kota-kota besar lainnya di Indonesia bisa Anda lakukan. 

Disini Anda tinggal tunjukkan lokasi penjemputan, waktu dan durasi sewa. Dan selanjutnya Anda akan diberikan banyak sekali pilihan kendaraan yang sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan. Anda bisa bandingkan satu demi satu, mulai harga sewa, model kendaraan hingga rating penilaian.

Kelebihan menggunakan jasa rental mobil Remorental adalah Anda tidak perlu membayar uang muka ketika booking. Sewa saja mobilnya dan bayar seluruh biaya sewa langsung kepada pemilik mobil ketika sewa selesai. 

Remorental membuat perjalanan Anda jauh lebih mudah. Jadi kalau mau rental mobil, hubungi Remorental saja.

Beberapa keunggulan Remorental dibandingkan dengan penyewaan mobol kovensional lainnya.
  • Anda bisa menyewa mobil per jam
  • Anda bisa memilih mobil sesuai keinginan dan kebutuhan
  • Jika ada kelebihan waktu, sewa hanya akan dihitung tiap kelipatan 15 menit.
Dengan Remorental Anda bisa melakukan perjalanan liburan kemana saja yang Anda suka atau Anda juga bisa shooping tanpa khawatir bawa barang belanjaan banyak karena sudah ada mobil yang menunggu, Anda juga bisa menggunakan Remorental untuk meeting di beberapa lokasi tanpa takut buang-buang waktu. Anda bebas berpergian kemanapun tanpa khawatir tidak ada kendaraan yang bisa di booking. 

Cara Menyewa Mobil di Remorental

Masuk ke website atau aplikasi remotental.com, kemudian: 

RENTAL MOBIL REMORENTAL TARIF SEWA MENJADI LEBIH MURAH

1. Booking Kendaraan

RENTAL MOBIL REMORENTAL TARIF SEWA MENJADI LEBIH MURAH

Tentukan lokasi penjemputan, waktu awal dan selesai sewa dan model sewa kemudian pilih kendaraan. Lanjutkan proses ini hingga selesai.

2. Tunggu Konfirmasi

Pemilik mobil akan memeriksa order sewa anda maksimal dalam satu jam. Jika transaksi diterima dilanutkan atau jika ditolak Anda bisa memilih jenis mobil lainnya sesuai kebutuhan Anda.

3. Sewa Kendaraan

RENTAL MOBIL REMORENTAL TARIF SEWA MENJADI LEBIH MURAH


RENTAL MOBIL REMORENTAL TARIF SEWA MENJADI LEBIH MURAH

Pada hari dan jam telah yang ditentukan anda akan dijemput oleh pemilik mobil Anda bisa gunakan kendaraan selama masa sewa.

4. Lakukan Pembayaran
 
Jika sewa telah selesai, maka Anda akan menerima tagihan sesuai dengan waktu perjalanan yang sebenarnya. Anda bisa langsung bayar ke pemilik mobil.

Sekarang Anda tidak perlu lagi menggunakan kendaraan sendiri atau menggunakan taxi online jika ingin berpergian kebeberapa tempat sekaligus karena dengan Remorental, Anda seperti menggunakan mobil dan driver sendiri.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook