PENCAKAR LANGIT SKYCRAPTER AKAN MENJADI ROLLER COASTER TERTINGGI DI DUNIA

Pencakar Langit Skyscraper Akan Menjadi Roller Coaster Tertinggi Di Dunia  


Roller Coaster Skyscarpter

Mahessa83 - Tahun lalu, ayah dan anak pengusaha David dan Joshua Wallack mengumumkan rencana mereka untuk membangun komplek hiburan Skyplex seharga $ 300 juta di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Puncak utama komplek adalah Pollercoaster setinggi 570 kaki yang dijukluki Skyscraper akan menjadi Roller Coaster Tertinggi Di Dunia ketika dibuka pertama kalinya pada tahun 2018 yang akan datang.

Apa itu Polercoaster?

Roller Coaster Skycrapter

Seperti namanya, jenis Roller Coaster ini benar-benar didukung oleh tiang vertikal yang memungkinkan para penggunanya memiliki pengalaman yang sangat mengesankan dengan tata letak yang sangat rapi. Meskipun banyak dari wahana ini telah diusulkan di masa lalu, Skycrapter akan menjadi yang pertama dari Roller Coaster dan sejenisnya yang akan benar-benar dibangun.

Perjalanan akan dimulai dari Arcade dalam ruangan dengan tiang vertikal diagonal yang berliku-liku. Pada bagian atas, kereta delapan penumpang akan meluncur dan berputar-putar secara berliku-liku setinggi 570 kaki diatas Orlando. Selama berputar-putar meluncur kebawah, pengendara akan mengalami tujuh inversi sebelum berkelok-kelok disekitar komplek dalam 4 menit yang jauh lebih lama dari Roller Coaster Tradisional.

Menurut Joshua Wallack, Ini adalah Roller Coaster full-Throttle. Bangunan ini dirancang oleh desainer top Roller Coaster Dunia dan desain yang sangat menakjubkan ini akan menjadi salah satu wahana Roller Coaster yang paling mendebarkan dalam sejarah dunia.

Selain memecahkan rekor Roller Coaster Kingda Ka sebagai Roller Coaster Tertinggi D Dunia saat ini, Skyscarper juga akan menampilkan inversi tertinggi di dunia dan penurunan paling tajam pada 123 derajad.

Tonton video animasi Skycapter, Roller Coaster Pencakar Langit dibawah ini,



source:theme park press

   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook