GADIS BERJENGGOT PECAHKAN REKOR GUINNESS WORLD RECORD 2017


Gadis Berjenggot Harnaam Kaur

Mahessa83 -Seorang gadis muda bernama Harnaam Kaur (24) berhasil memecahkan rekor Guinness World Record 2017 sebagai wanita termuda berjenggot terpanjang di dunia. Rekor ini diterima Harnaam Kaur model asal Slough, Berkshire, Inggris dalam usia 24 tahun 282 hari seperti yang kami lansir dari laman BBC, Kamis (8/9/2016).

Seperti Anda ketahui bahwa Kaur mengidap penyakit sindrom polucystic ovary, sebuah kelainan hormon yang dapat menyebabkan pertumbuhan rambut pada wajah secara berlebihan.

"Saya merasa terhormat dapat memecahkan rekor Guinnes World Record ini," kata Kaur yang pada bulan Maret 2016 lalu juga tampil sebagai wanita berjenggot pertama yang tampil di catwalk London Fashion Week.

Selain itu pada kesempatan yang sama Guinness World Record 2017 memberikan penghargaan yang sama untuk Ludo the Maine Coon sebagai Kucing Terbesar Di Dunia. Kucing milik Kalsey Gill asal Inggris yang ditemukannya di tempat sampah pada tahun 2014 lalu tersebut memiliki panjang 118,33 cm.

Selain itu Caspa, Seekor Ilama berusia 9 tahun mendapatkan gelar sebagai Ilama tertinggi di Dunia. Hewan yang tinggal dipeternakan di Porthmadog, Wales Utara itu tingginya mencapai 1.13 meter.

Rekor kecepatan tercepat dicapai pada sepeda motor monowheel yang dilakukan oleh tim Elvington Airfield di Yorkshire Utara.

Kevin Scott dari Lincoln  mencapai 98,464 km/h (61.18 mph) pada sepeda motor yang dibuat oleh UK Monowheel Team.  


Guinness World Record 2017

Selain itu ada pula rekor Guinnes World Record 2017 baru untuk Stuntman Josef Toedtling dari Austria. Ia tercatat sebagai orang yang berhasil membakar seluruh tubuhnya selama 5 menit 41 detik tanpa bantuan oksigen atau lebih cepat 16 detik dari rekor sebelumnya. Selain itu Ia juga pemegang rekor terjauh di tarik dari kendaraan dalam keadaan tubuh terbakar sejauh 582 meter.

Jennifer dan Brad Campbell dari Arizona juga berhasil memecahkan rekor Guinness World Record dengan membangun truk raksasa sepanjang 9,8 meter dengan berat 6.804 ton. 

Rekor selanjutnya adalah diserahkan kepada Charlotte Guttenberg dan Chuck Helmke pasangan suami istri asal Florida, USA. Keduanya dinobatkan sebagai warga senior dengan tato paling banyak di dunia.

Guttenberg yang kini telah berusia 67 tahun mulai merajah hampir 91,5 persen tubuhnya sejak 10 tahun yang lalu. Sementara Helmke yang berusia 76 tahun yang pada awalnya hanya ingin membantu Guttenberg agar tidak gugup ketika ditato ternyata malah 93,5 persen tubuhnya penuh dengan tato. 

Rekor terakhir yang diserahkan oleh Guinness World Record 2017 adalah untuk pengusaha Jim Bolin berusia 61 tahun yang telah menghabiskan waktunya dalam beberapa tahun di kota asalnya Casey, Illionis yang pada awalnya berhasil memecahkan satu rekor Guinnes World Record berhasil memecahkan delapan rekor Guinnes World Record hingga saat ini.

Kedelapan rekor Guinness World Record yang berhasil Ia buat adalah :
  • Bakiak Terbesar Di Dunia berukuran panjang 3,5 meter dengan lebar 1,77 meter dan tinggi 1,48 meter.
  • Kotak Terbesar Di Dunia  berukuran 162.63 M³ 
  • Jarum Rajut Terbesar Di Dunia berukuran panjang 3,98 meter dengan diameter 8,25 cm
  • Kait Mengait Terbesar Di Dunia sepanjang 1,87 meter dengan diameter 7,6 cm.
  • Tee Golf Terbesar Di Dunia berukuran 9,37 meter dengan diameter kepala 1,91 meter dan lebar poros dari 64 cm.
  • Garpu Rumput Terbesar Di Dunia berukuran 18,65 meter dengan lebar 2,56 meter.
  • Kursi Goyang Terbesar Di Dunia setinggi 17.09 meter dengan lebar 9,99 meter.
  • Lonceng Angin Terbesar Di Dunia berukuran 12,80 meter.   

 


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook