PIRAMIDA RAKSASA TERLIHAT DI DASAR LAUT OLEH GOOGLE EARTH

Piramida Raksasa Terlihat Di Dasar Laut Oleh Google Earth  


Piramida Raksasa di dasar laut Samudera Pasifik yang baru ditemukan ini posisinya sangat berdekatan dengan Piramida Maya dan Actez Kuno di Meksiko.

Piramida Raksasa Bawah Laut

Mahessa83 - Sampai saat ini Manusia belum sepenuhnya mengetahui rahasia bumi terutama menjelajahi keajaiban dibawah laut. Masih banyak rahasia bawah laut di bumi yang belum terungkap keberadaannya oleh manusia. Salah satu contohnya adalah sebuah misteri dari  Piramida Raksasa yang ditemukan jauh di dasar laut Samudera Pasifik. 

Para pemburu alien mengaku telah melihat Kraken atau sebuah landasan UFO Kuno dari Google Earth seluas 8.5 mil persegi pada koordinat 12 ° 8'1.49 'N 119 ° 35'26.39' W baru-baru ini. Struktur besar ini tampaknya sebagai tempat parkir UFO kuno atau basis alien yang sangat besar.

Adalah Marcelo Igazusta, seorang peneliti asal Argentina. Dia adalah orang pertama yang menemukan struktur bawah laut yang sangat misterius pada bulan lalu di dasar laut Samudera Pasifik. Menggunakan koordinat  12 ° 8'1.49 'N 119 ° 35'26.39' W, Igazusta mengklaim telah melihat seberkas cahaya bersinar dari kegelapan Samudera Pasifik di barat Meksiko yang kemudian ia beritahukan penemuannya ini kepada pemburu alien terkenal Scott C Waring yang kemudian menulisnya dalam sebuah blog UFO Sighting Daily .

Struktur besar ini mungkin tidak terlihat jelas dalam layar monitor, gambar akan terlihat agak samar-samar. Tetapi jika Anda membayangkan sebuah piramida dan menyipitkan mata sambil melihat daerah itu mungkin akan muncul dihadapan Anda.

Piramida Raksasa Bawah Laut

Waring menjelaskan bahwa Piramida Raksasa di dasar laut Samudera Pasifik yang baru ditemukan ini posisinya sangat berdekatan dengan Piramida Maya dan Actez Kuno di Meksiko. Meskipun Piramida Kuno dibangun oleh tangan manusia, Waring mengatakan bahwa hanya alien yang bisa membangun struktur piramida raksasa di dasar samudera.

Namun jika ini bukan sebagai tempat pendaratan UFO, Hal ini merupakan penemuan monumental yang berhasil ditemukan pada abad ini yaitu Penemuan Piramida Raksasa sebesar 8,5 mil persegi, terbesar di dunia yang pernah ada.

Google Earth mungkin bukti baru yang dapat diandalkan untuk menemukan kehidupan asing di bumi terutama di bawah laut samudera.

Pada bulan April lalu, Waring juga pernah memposting penampakan lain di koordinat 63 ° 2'56 73'S 60 ° 57'32.38' W dari Google Earth. Ia mengklaim telah melihat mitos Kraken yang tengah berenang di lepas pantai Deception Island, Antartika

Dengan menggunakan Google Earth, Waring melihat penguasa laut sepanjang 30 meter (100 kaki) dari kepala hingga ujung. Tetapi setelah dilihat secara lebih teliti lagi itu hanyalah sebuah cumi raksasa yang sedang berenang.

Tetapi jika Anda melihat lebih dekat lagi sepertinya sebuah objek buatan atau UFO yang keluar dari dasar laut. 

Kraken, Plesiosaurus, UFO bawah laut atau mungkin Ikan Paus Raksasa atau apapun yang tersembunyi di dasar laut Samudera Pasifik yang sangat gelap ini perlu penelitian lebih lanjut lagi sehingga kita akan tahu dengan jelas objek apakah yang benar-benar berada di dasar Samudera Pasifik tersebut. 

 
Sumber: DailyMail

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook