SERVER POKEMON GO DI SERANG SEKELOMPOK HACKER

Server Pokemon Go  Di Serang Oleh Sekelompok Hacker  


Pokemon Go

Mahessa83 -Para penggemar Pokemon Go diseluruh dunia tidak dapat menangkap mereka semua pada hari Sabtu 16 Juli 2016 setelah server perusahaan diserang oleh sekelompok hacker. Menurut PoodleCorp, kelompok hacker yang relatif baru dan tidak dikenal yang terdiri dari enam anggota menyerang Server Pokemon Go Niantic dengan menggunakan DDoS pada sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Serangan ini terjadi hanya beberapa jam setelah aplikasi ini diluncurkan di 26 negara baru di Eropa pada hari Sabtu termasuk negara Austria, Yunani, Islandia, Polandia dan Swedia.

Server perusahaan terus berjuang untuk mengatasi permintaan yang sangat luar biasa  untuk permaianan yang diluncurkan pekan lalu tersebut. Penggemar Game Pokemon Go di seluruh Amerika dan Eropa merasa kesulitan untuk mengakses permainan ini. 

Pada akun Twitternya, Pokemon Go menulis pesan yang mengatakan," Kami telah berkerja untuk mengatasi server #PokemongO terima kasih atas kesabaran Anda. Kami akan mengirimkan update segera".

Sementara pada akun twitter PoodleCorp mengtweed, "PokemonGo#Offline#PoodleCorp".
"Hanya itu tes dari Lil, Kami akan melakukan sesuatu pada skala yang lebih besar segera,"

Serangan DDoS adalah bentuk sederhana para  Hacking dengan menggunakan Botnet - jaringan komputer yang dibawa hacker di bawah kendali mereka dengan mendapatkan pengguna secara tidak sengaja meng-download  software yang biasanya mengikuti link di email atau menyetujui untuk meng-download file yang rusak.

Server Pokemon Go

Bornet ini kemudian digunakan untuk membombardir server dengan permintaan sederhana untuk informasi dilakukan secara bersamaan dan menyebabkan mereka menjadi kewalahan dalam menutup game.

Server Nantic sangat rentan setelah mereka jatuh beberapa kali hanya karena permintaan tak terduga untuk sebuah permaianan.

Meskipun telah diklaim oleh PoodleCorp, Namun pihak Nantic menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal terjadinya serangan dari para hacker yang telah menyerang Server Pokemon Go.

Sementara itu penggemar yang sangat frustasi pada hari Sabtu untuk berburu monster mengungkapkan kekecewaan mereka pada akun twitter tentang kesengsaraan mereka.

Cherry Wallis yang mengenakan topi Pokemon pelatih kepala keluar bermain game pada hari Sabtu meng-tweed twitternya " Saya sedih hari ini saya gagal mendapatkan Pokemon".

Sementara yang lainnya berharap agar Nantic secepat mungkin  menyelesaikan masalah sehingga mereka dapat segera menangkap monster dalam Pokemon Go.



sumber:dailymail
 

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook