INILAH 5 KOTA TERSIBUK DI DUNIA


Mahessa83 - Kesibukan biasanya di hubungkan dengan pekerjaan dan mobilitas dari para pelakunya. Di dunia ini banyak sekali kota-kota besar atau megapolitan yang tidak pernah mati atau sibuk melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari. Kota-kota ini tidak hanya sibuk pada siang hari bahkan pada malam haripun orang-orang tetap sibuk melakukan aktivitasnya sehingga kota-kota tersebut tidak pernah mati.

Berikut 5 Kota Tersibuk Di Dunia yang kami lansir dari uzone.id untuk Anda.

1. New York, Amerika Serikat


New York

New York atau yang sering di sebut The Big Apple adalah kota megapolitan yang merupakan destinasi impian bagi semua orang di dunia. New York City menjadi kota nomor 1 tersibuk di dunia mengalahkan kota-kota lainnya di dunia. Dengan jumlah penduduk sekitar 20 juta jiwa dari berbagai etnis dan suku bangsa ketika rush hour kota ini seperti lautan manusia.

2. Tokyo, Jepang


Tokyo

Di gambarkan sebagai pusat komando perekonomian dunia, tidaklah heran jika Kota Tokyo di Jepang ini di nobatkan sebagai salah satu kota tersibuk di dunia. Di kota ini penduduknya  dituntut untuk selalu produktif dan seluruh penduduk di Tokyo bagai tak punya waktu dalam bekerja.

3. London, Inggris


London

Bisa menikmati secangkir kopi atau teh di pinggir Sungai Themes sambil menikmati dentang jam Big Ben di senja hari tentunya sangat mengasyikan. Di tambah penampilan klasik dan gothic peninggalan Zaman Victoria dan siapa yang menyangka bahwa Kota London sekarang adalah salah satu kota tersibuk di dunia? Jangan ditanya bagaimana padatnya kota ini ketika memasuki rush hour. Jalanan kota London meskinya terlalui tua untuk dilewati oleh banyaknya mobil.

4. Singapura


Singapura

Jika dibandingkan dengan Jakarta, Penduduk Singapura lebih sedikit. Tetapi walaupun dengan jumlah penduduk yang lebih sedikit, Singapura selalu produktif dan super sibuk. Dengan lokasi yang sangat strategis, Kota kosmopolitan ini menjadi salah satu pusat komersial dan tempat singgah para turis yang ingin memasuki wilayah Asia Tenggara. Lebih dari 8 juta orang mengunjungi Singapura setiap tahunnya.

5. Hong Kong


Hong Kong

Sebagai salah satu tempat destinasti wisata paling favorit, Hong Kong dituntut untuk selalu produktif. Hampir sepanjang hari kota ini tidak pernah tidur demi melayani turis-turis mancanegara dalam banyak hal. Dengan populasi lebih dari 7 juta jiwa dan penuh dengan gedung-gedung pencakar langit menjadikan Hong Kong sebagai salah satu Kota Tersibuk Di Dunia.   

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook