5 CARA ALAMI MENGECILKAN UKURAN PAYUDARA

5 Cara Alami Mengecilkan Ukuran Payudara  


Push Up

Mahessa83 - Memiliki ukuran payudara yang lebih besar menyebabkan banyak ketidaknyamanan dalam bersosialisasi. Selain itu, dengan ukuran payudara yang sangat besar sangatlah rentan terhadap terjadinya nyeri pada leher dan bahu. Tapi sekarang buat Anda para wanita yang memiliki payudara lebih besar janganlah panik, karena berikut ini Kami rekomendasikan 5 Cara Alami Mengecilkan Ukuran Payudara buat Anda.

1. Teh Hijau


Teh Hijau

Ketika Anda berniat menurunkan berat tubuh dan mengecilkan payudara, Tah Hijau adalah salah satu cara alami untuk menurunkan berat badan serta dapat mengecilkan ukuran payudara Anda. Katekin yang terkandung dalam Teh Hijau akan dapat memicu pembakaran kalori secara berlebih.

Caranya :

Ambil 1 sendok teh Daun Teh Hijau dan madu. Kemudian ambil 1 gelas air . Campurlah daun teh hijau tersebut ke dalam air kemudian rebuslah. Biarkan beberapa saat sampai air rebusan teh hijau dingin kemudian minumlah 3 kali dalam sehari untuk mengecilkan ukuran payudara Anda.

2. Biji Rami


Biji Rami

Biji Rami adalah cara lain yang sangat baik untuk mengecilkan ukuran payudara Anda. Biji Rami ini dapat membawa penurunan kuantitas estrogen dalam tubuh. Tetapi sebelumnya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum menggunakan Biji Rami untuk mengecilkan Payudara Anda.

Caranya :

Ambil 1 sendok teh biji rami dan 1 cangkir air panas. Tambahkan Biji Rami kedalam cangkir dan aduk hingga merata. Silahkan Anda untuk meminumnya setiap hari sampai Anda mendapatkan hasil yang di inginkan.

3. Jahe


Jahe

Efektivitas Jahe dalam mengurangi ukuran payudara sudah banyak terbukti. Karena Jahe dapat meningkatkan tingkat metabolisme pada tubuh dan pada gilirannya akan cepat membakar jaringan lemak pada tubuh.

Caranya :

Ambil 1 sendok jahe yang sudah di parut dan 1 cangkir air. Rebuslah parutan jahe ini sekitar 10 menit. Setelah itu biarkan beberapa saat hingga air rebusan terlihat agak dingin kemudian saringlah larutan jahe tersebut ke dalam gelas.

Sekarang tambahkan 1 sendok madu serta aduklah hingga merata. Minumlah 3 kali dalam sehari setiap harinya untuk memperkecil ukuran payudara Anda.

4. Push Up


Push Up

Latihan fisik juga sama pentingnya dengan solusi diatas. Berikut adalah beberapa cara latihan fisik yang tepat yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan tujuan Anda. Push Up selain dapat memperkuat bagian dada Anda juga dapat mengurangi lemak di sana.

Caranya :

Berbaringlah di lantai sedemikian rupa sehingga punggung Anda menghadap ke atap. Pastikan juga bahwa kaki Anda berada dalam satu garis lurus dan dekat dengan salah satu lainnya.

Tekan kedua telapak tangan di permukaan dan perlahan-lahan mendorong dada Anda dari lantai. ANgkatlah dada anda setinggi mungkin dan tahan dalam posisi ini sekitar 5 detik. Sekarang secara perlahan-lahan turunkan dada Anda kembali ke lantai. Lakukan cara ini sekitar 10 kali setiap hari. Tentunya Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

5. Angkat Berat


Angkat Berat

Angkat Berat dari intensitas rendah dimana Anda menggunakan barbel ringan adalah cara lain yang dapat di andalkan untuk mengurangi ukuran payudara.

Caranya :

Ambil 2 buah barbel dengan berat yang Anda inginkan. Berdiri tanpa membungkukkan punggung Anda dengan dua barbel di masing-masing tangan Anda. Secara perlahan-lahan angkat kedua tangan Anda dan pada kecepatan yang sama turunkan kembali kedua tangan Anda. Lakukan cara ini 10 kali setiap harinya.

Sekarang Anda tinggal menunggu hasilnya dari cara ini untuk mengecilkan ukuran payudara Anda. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan 5 Cara Alami Mengecilkan Ukuran Payudara di atas. Karena beberapa orang mungkin memiliki efek samping..


sumber: womenitely  

    



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook