10 FAKTA MENAKJUBKAN TENTANG YOU TUBE

10 Fakta Menakjubkan Tentang You Tube  


You Tube

Mahessa83 - You Tube adalah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, menonton dan berbagi video. Perusahaan yang berkantor pusat di San Bruno, California saat ini merupakan anak perusahaan dari Google yang dibelinya pada November 2006 dengan nilai US$ 1.65 miliar. 

Setelah 10 tahun didirikan You Tube banyak menampilkan hal-hal yang populer hingga yang unik. Berikut 10 Fakta Menakjubkan Tentang You Tube yang perlu Anda ketahui.

1. Tahukah Anda bahwa setiap menitnya lebih dari 100 jam video diunggah ke You Tube oleh orang-orang di seluruh dunia.

Video You Tube tertua.

2. Video tertua yang pernah diunggah ke You Tube adalah seekor kucing yang dibuat pada tahun 1894.

Gangnam Style

3. Video musik "Gangnam Style" sangatlah populer, memecahkan rekor penampilnnya di You Tube dan akan terus meningkat setiap harinya.

Kucing Grumpy

4. Bintang You Tube, seekor Kucing Grumpy menghasilkan uang lebih banyak dari pada pemenang oscar aktris Gwyneth Paltrow pada tahun 2014.

5. Jika Anda mencari "Do the Harlem Shake" di You Tube, Halaman itu sebdiri akan memberikan guncangan harlem untuk Anda.

6. Video Justin Bieber "Baby" adalah video paling banyak yang tidak disukai di You Tube dengan lebih dari 4.400.000 tidak  suka.

Anne Frank

7. Anne Frank di You Tube, Dia tertangkap di film saat bersandar keluar dari jendelanya untuk mendapatkan tampilan yang baik pada saat pernikahannya.

8. Ternyata You Tube memiliki ruang produksi sendiri di Los Angeles yang bebas digunakan oleh umum jika Anda memiliki 10.000 pelanggan.

CEO You Tube


9. Wanita yang menyewakan garasinya untuk Larry Page dan Sergey Brin pendiri Google pada tahun 1998 sekarang menjadi CEO dari You Tube.

10. Fakta terakhir dari You Tube adalah bahwa 60% dari 1.000 video paling populer di You Tube ternyata di blokir di negara Jerman. 


sumber: factslides.com
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook