5 ARTIS KOREA PALING KAYA 2015


5 Artis Korea Paling Kaya 2015

Mahessa83 - Berikut ini kami sajaikan 5 Artis Korea Paling Kaya di tahun 2015 yang disiarkan oleh sebuah Program TVN di Korea "The List 2016" yang telah mengungkapkan Daftar Artis Korea Terkaya sepanjang tahun 2015 lalu. Seperti yang dilansir dari Korea Herlad, Penghasilan mereka didasarkan pada penghasilan tahunan dari artis bersangkutan dan penghasilan potensial dimasa-masa yang akan datang.

Penasaran kan siapa saja dari mereka? Ini dia daftar lengkapnya.

1. Lee Kwang-Soo


Lee Kwang-Soo

Pada posisi pertama Artis Korea Terkaya 2015 adalah aktor Lee Kwang-Soo yang mendapatkan bayaran paling tinggi di luar negri. Lee yang mendapat julukan sebagai "Pangeran Asia" mendapatkan popularitas tertinggi pada serial TV "Running Man" di seluruh Asia. Dengan menerima penghasilan sekitar 1 miliar won per iklan dari perusahaan asing, Pendapatan Lee Kwang-Soo sudah menggeser Aktor Kim Soo-Hyun ke posisi kedua.

2. Kim Soo-Hyun


Kim Soo-Hyun

Aktor Kim Soo-hyun tentu sudah pasti muncul pada daftar ini. Pada tahun 2012, Kim meraih 8 miliar won hanya dari kiprahnya sebagai model iklan. Kim menjadi bintang Hallyu melalui drama TV “My Love From The Star”. Sekarang, pendapatan tahunannya yang sedang berkembang pada kecepatan yang hampir mustahil untuk diperkirakan.

3. Girl's Day Hyeri


Girl's Day Hyeri

Girl’s Day’s Hyeri akhir-akhir ini mendapati julukan “CF Queen” atau bintang iklan. Hyeri sudah mengikuti shooting untuk berbagai iklan di Korea.
 
Menurut media lokal, Hyeri menjadi bintang mulai dari program Variety Show “Real Men” dan drama TV terbarunya “Replay 1988”. Saat ini, Hyeri sudah membintangi lebih dari 15 iklan, dengan penghasilan sedikitnya 400 juta won untuk kontrak selama enam bulan.

4.  JYJ Junsu


JYJ Junsu

JYJ Junsu telah dipilih untuk mengisi posisi keempat selebritas Korea terkaya. Kabarnya, Junsu memiliki tujuh mobil mewag yang berbeda, termasuk Ferrari Italia dan biru Lamborghini Aventador. Selain sebagai penyanyi, ia juga mengelola sebuah hotel besar di pulau Jeju. Kabarnya, posisinya dalam daftar diperkirakan akan meningkat.

5. Jessica


Jessica

Mantan anggota Girls Generation, Jessica berada pada posisi kelima dalam daftar artis terkaya Korea 2015. 

Setelah meninggalkan Girls Generation, Jessica melanjutkan kariernya ke industri mode/ Perusahaan mode "Blanc & eClare" yang berbasis di Hong Kong dan dengan cepat tersebar di Asia dengan membuka 46 toko. Sehingga Jessica telah menjadikan dirinya sebagai pengusaha sukses dengan mendapatkan penghasilan sebesar 10 juta won (8.300 dolar AS) hanya dalam waktu 4 jam di toko pop-up Seoul tahun lalu.

uzone.id 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook