TANDA TANGAN NAPOLEON DI BUKU PERNIKAHAN BISA DI JUAL $20.000


Tanda Tangan Napoleon

Mahessa83 - Napoleon Bonapatre adalah seorang master taktik, kaisar dan pemimpin perang Perancis. Selain itu Ia juga memiliki probadi yang romantis. Dan sekarang kontrak buku pernikahan yang ditanda tangani oleh Napoleon dan istri pertamanya Josephine akan di jual secara online pada saat Hari Valentine nanti seperti yang kami lansir dari livescience.com

Dokumen dari abad ke-19 tentang perayaan pernikahan Jenderal Agustus Hulin dan Marie Jeanne-Louise Tiersonier pada tanggal 30 Mei 1804 di Paris ini adalah salah satu dokumen pertama Napoleon dan Josephine menandatangani sebagai saksi setelah menjadi kaisar dan permasuri Perancis. 

Buku nikah akan dijual di Galeri Seni dan Barang Antik di Palm Beach Jewelry dari tanggal 10 hingga 16 Februari 2016 bersama dengan beberapa dokumen lainya bertuliskan tanda tangan dari pejabat bersejarah. Artefak ini diharapkan dapat terjual dengan harga sekitar $20.000.

Sebelumnya Akad Nikah Napoleon dengan Josephine dijual dengan harga € 437.500 atau sekitar $563.700 pada tahun 2014 lalu oleh Museum Naskah dan Sastra milik swasta dan masih Anda dapat lihat hingga hari ini. 

Cinta Napoleon dan Josephine didokumentasikan dengan baik oleh sejarah. Walaupun Josephine pernah terlibat dalam beberapa urusan cinta dengan para pemimpin politik dan militer sebelum Ia tertangkap mata oleh Napoleon,  Kemudian mereka menikah pada tanggal 9 Maret 1796.

Pernikahan ini menyebabkan banyak kontroversi karena Josephine adalah seorang janda punya anak dan 6 tahun lebih tua dari Napoleon. Rumor yang beredar Josephine banyak terlibat perselingkuhan dan melahirkan seorang putra seperti yang ditulis oleh sejarawan Andrew Roberts dalan buku "Napoleon A Life" (Viking 2014).

Pada tahun 1810, menceraikan Josephine dan menikah lagi dengan Marie Louise. Namun menjelang kematiannya Napoleon mengatakan "Perancis, Armee, tete d'Armee, Josephine (Perancis, Tentara, Kepala Tentara, Josephine).

Selain pasangan terkenal dan beberapa tokoh terkenal lainnya, termasuk 6 dari Napoleon, 18 perwira, dua raja dan dua ratu yang menandatangani kontrak pernikahan pada abad ke-19 kata Lowwnherz, pendiri dan pemilik Lion Heart Autographs dalam sebuah pernyataan.

Dokumen lainnya yang akan dijual tanda tangan Robert Einstein pada bagaimana para intelektual dan pekerja harus bekerjasama, Coretan tanda tangan mantan Presiden AS Dwight D, Eisenhower, Proklamsi dekoratif yang ditanda tangani oleh mantan Presiden AS Harry Truman yang menyatakan Akhir Perang Dunia II, serta surat tulisan tangan yang tidak dipublikasikan oleh Charles Darwin yang mengirimkan fotonya ke mantan teman sekapal kapal HMS Beagle.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan ini dapat Anda temukan di situs web Lion Heart Autographs.


   
   



Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook