5 PANTAI BUATAN TERINDAH DI DUNIA

5 Pantai Buatan Terindah Di Dunia  


Mahessa83 - Berlibur ke pantai merupakan hal yang sangat indah dan membahagiakan bagi setiap orang. Selain dapat melupakan stres, Liburan ke pantai juga dapat menghilangkan kejenuhan dalam hidup setelah sibuk beraktivitas sehari-hari.

Tahukah Anda bahwa  ini untuk berlibur ke daerah pantai Anda tidak harus berkunjung ke daerah pesisir? Karena sekarang Anda bisa menikmati liburan dengan suasana pantai di tengah-tengah kota. Ya dewasa ini sudah banyak tersedia Pantai Buatan yang dibangun di pusat-pusat kota. Keindahan pantai buatan ini bahkan dapat melebihi keindahannya daripada Pantai yang alami.

Penasaran kan? Coba simak 5 Pantai Buatan Terindah Di Dunia berikut ini.

1. Seagaia Ocean Dome, Jepang


Seagaia Ocean Dome

Seagaia Ocean Dome adalah sebuah pantai buatan yang sangat unik dan menarik. Pantai yang berlokasi di kota Miyazaki, Jepang ini merupakan pantai buatan terbesar di dunia. Pantai yang berada di dalam ruangan ini mulai dibuka untuk umum pada tahun 1993 lalu dan hingga saat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Seagaia Ocean Dome ini benar-benar seperti pantai aslinya. Deburan ombak, gunung berapi buatan hingga atapnya yang bisa mengeluarkan cuaca panas dan hujan membuat Seagaia destinasi Wisata Pantai Buatan yang harus di kunjungi saat liburan ke Jepang.

2. South Bank Parklands, Australia


Soth Bank Parklands

Pantai buatan South Bank Parklands ini terletak di tengah-tengah kota Brisbane, Australia.  Letaknya yang sangat strategis ini membuat siapa saja dapat dengan mudah mengunjungi pantai buatan ini. Tak hanya pantai saja, di South Bank Parklands Anda juga dapat menikmati suasana hutan dan sungai buatan yang ada disampingnya. 

3. Sun City, Afrika Selatan


Sun City

Jika Anda berlibur ke Afrika Selatan, Sun City mungkin merupakan alternatif menarik untuk menikmati suasana pantai. Sun City merupakan pantai buatan yang dibangun di kota Rusterburg atau berjarak sekitar 2 jam dari ibukota Afrika Selatan Johannesburg.

Air laut yang berwarna biru serta deburan ombak yang menakjubkan akan membuatmu berlama-lama di pantai buatan ini. Di tempat ini juga tersedia penginapan jika Anda pelum puas menikmati keindahan pantai ini seharian.

4. San Alfonso Del Mar, Chili


San Alfonso Del Mar

Pantai buatan yang terletak di benua Amerika Selatan tepatnya di kota Algarrobo, Chili  merupakan pantai buatan yang sangat menakjubkan. Dengan panjang pantai sekitar 1 km ini menggunakan air laut asli yang didatangkan dari Samudra Pasifik. Jadi jika kamu sedang berada di pantai buatan San Alfonso Del Mar ini, Anda seolah-olah sedang berlibur di pantai Hawaaii.

5. Palm Island, Uni Emirat Arab


Palm Iisland

Palm Island adalah pantai buatan terindah dan termegah di dunia. Pantai ini terletak di kota Dubai, Uni Emirat Arab. Di tempat ini, Anda bukan saja merasakan sensasi menarik dari keindahan pantainya saja. Tetapi ada juga pulau buatan yang super besar dan apabila Anda lihat dari udara akan menyerupai bentuk Pohon Palm.

Berada di tempat ini seolah-olah Anda sedang berada di surga dunia. Pantainya yang indah serta bangunan-bangunannya yang super mewah membuat siapa saja ingin menghabiskan liburannya di pantai buatan ini.

Untuk dapat berlibur di Palm Island ini tentunya Anda harus mempersiapkan budget yang lumayan besar karena Anda tidak akan puas berada di tempat ini dalam satu hari saja.

Nah itulah 5 Pantai Buatan Terindah Di Dunia yang dapat Anda simak. Meskipun ini hanya Pantai Buatan, Namun untuk kualitas dan kuantitasnya tak kalah indahnya dengan pantai yang sesungguhnya. Pantai Buatan menjadi Destinasi Wisata Pantai yang cocok bagi mereka yang kesulitan atau enggan mengunjungi pantai yang alami.  

sumber:uzone.id



Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook